Di Saksikan Pengurus DPD Amsi Prov Riau, Ketua Umum AMSI Kuansing Lantik Kepengurusan 3 Kecamatan - TARGETRIAU

Selasa, 17 Mei 2022

Di Saksikan Pengurus DPD Amsi Prov Riau, Ketua Umum AMSI Kuansing Lantik Kepengurusan 3 Kecamatan


Ketua umum Angkatan Muda satkar ulama Indonesia kabupaten kuantan Singingi Hari ini  Senin 16 Mei 2022 di saksikan pengurus DPD Amsi provinsi Riau Melantik kepengurusan 3 Kecamatan sekaligus yaitu kecamatan Benai, Kecamatan Pangean dan Kecamatan Logas tanah darat, senin 16/05/2022.

Ketua AMSI kabupaten kuantan Singingi Agustin Sudirman S.P.W.K resmi melantik Jekko Armando S.Kom sebagai ketua Amsi kecamatan Benai, kemudian Fikri Rianto ketua Amsi kecamatan Pangean dan Wahyu Ardani ketua Amsi kecamatan Logas tanah Darat.

Agustin Sudirman menyampaikan bahwa saat ini sudah ada 6 Kecamatan yang ada di Kuansing yang telah resmi di Lantik oleh DPD amsi Kuansing, dan insyaallah sisa kecamatan lainnya akan segera kita Lantik agar langsung bisa  menjalankan program program kegiatan. 

Tentunya dalam pelaksanaan program kita juga butuh doa dan dukungan dari masyarakat agar semua program bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan arahan Ketua umum Satkar ulama Indonesia Bapak idris Laena dalam mengibarkan Panji Panji kebesaran Satkar Ulama sampai ke Pelosok Provinsi Riau.


Dalam sambutannya  ketua Amsi provinsi Riau Yudi Utama Tarigan S.H menyampaikan bahwa dengan dikukuhkannya AMSI ini mampu memberikan peran penting bagi masyarakat.
 
"Artinya bagaimana kedepannya dengan kehadiran AMSI di kecamatan  ini diharapkan mampu melakukan sebuah perubahan dalam bentuk program kerja yang dapat bermanfaat bagi masyarakat dengan memanfaatkan potensi pemuda pemudi daerah, dengan terus meningkatkan SDM yang unggul sehingga mampu membangun daya saing di era saat ini. 

Tentunya dengan semangat keislaman dan daya juang dari pengurus Amsi semuanya,Bukan hanya itu kehadiran Amsi juga diharapkan mampu menjadi kontrol sosial bagi pemerintah dan juga sebagai mitra dalam mensukseskan segala bentuk program kerja yang dapat menunjang pembangunan serta kemajuan daerah di kabupaten Kuantan Singingi "

Selain pelaksanaan Pelantikan Amsi kecamatan Benai, Pangean dan logas tanah darat di laksanakan juga sosialisasi 4 pilar MPR RI dan pembagian 1300 paket sembako yang di bagikan di Tiga lokasi pelantikan tersebut.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments