H. Muhammad Adil, S.H., M.M Kembali Bersilaturahmi Dengan Masyarakat Kampar di 2 Dusun Pasar Selatan - TARGETRIAU

Minggu, 15 Mei 2022

H. Muhammad Adil, S.H., M.M Kembali Bersilaturahmi Dengan Masyarakat Kampar di 2 Dusun Pasar Selatan


KAMPAR -  H. Muhammad Adil, S.H., M.M kembali bersilaturahmi dengan masyarakat Kampar,  kali ini beliau mengunjungi  mesjid Al-Furqon  Dusun 2 Pasar Selatan Desa Kampar Kecamatan Kampar kabupaten kampar, Sabtu (14/05).

Kehadiran H. Muhammad Adil, S.H., M.M dalam rangka halal bi halal sekaligis pembukaan wirid pengajian bersama dengan masyarakat.

Selaku pengurus mesjid Al furqon mengucapan selamat datang kepada Bupati Kepulauan Meranti yang hadir dalam bersilaturahmi dengan masyarakat kampar khususnya jemaah mesjid Al- Furqon Desa Kampar.

Dalam sambutannya, H. Muhammad Adil, S.H., M.M , mengucapkan terima kasih kepada pengurus mesjid Al- Furqon dan masyarakat Desa kampar yang telah hadir bersama di mesjid Al-Furqon .


Dalam sambutannya H. Muhammad Adil, S.H., M.M menyampaikan bahwa kehadirannya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat kampar. Dan juga menyampaikan hajatnya untuk maju menjadi Gubernur 2024-2029 .

Beliau juga menyampaikan program- program yang akan dijalankan seperti, Beasiswa gratis untuk anak -anak Riau baik S1,S2 dan program S3.
"Selain beasiswa,  untuk masyarakat Riau wajib dijamin kesehatan nya cukup dengan mengunakan KTP saja, " ungkap Adil.

Adil menambahkan, apabila beliau menjadi Gubernur beliau akan menciptakan UMKM dan memberikan pinjaman modal tanpa bunga, tambahnya.

Selesai menyampaikan sambutannya, H. Muhammad Adil, S.H., M.M memberikan Santunan anak yatimwarga dan jemaah mesjid Al furqon Desa Kampar.

Bagikan berita ini

Disqus comments