H. Muhammad Adil SH, MM Menghadiri Undangan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Nias Nusantara - TARGETRIAU

Senin, 16 Mei 2022

H. Muhammad Adil SH, MM Menghadiri Undangan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Nias Nusantara


PEKANBARU - H. Muhammad Adil SH, MM, Senin (16/5/2022) menghadiri undangan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Nias Nusantara di Tenayan Raya Kota Pekanbaru. Dia berharap pembangunan gedung tersebut berjalan lancar dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

"Semoga bisa mengakomodir seluruh kepentingan warga Nias yang ada di Pekanbaru dan Riau secara umum," kata Adil.


Meski begitu, Bupati Kepulauan Meranti itu mengajak untuk membangun pemerintah menuju Riau cerdas, maju dan bermartabat. Adil menilai banyak warga Nias menjadi orang besar dan pejabat di Provinsi Riau sehingga mampu berkolaborasi menyumbangkan pikiran.

"Jadi tentu saja keberadaan warga Nias di Riau harus pula turut andil dalam upaya pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah," sebutnya.


Selain itu, mantan Anggota DPRD Riau itu juga mengajak untuk bersama merawat persatuan dan kesatuan dalam bingkai bhineka tunggal ika. Keberagaman suku dan bangsa yang ada di Riau, menurut Adil harus menjadi energi guna memajukan daerah dan masyarakatnya.

"Mari selalu rawat dan hormati adat istiadat setempat, di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung. Semoga Riau menjadi tuan rumah dari berbagai suku bangsa di Indonesia," kata H. Muhammad Adil.

Hadir dalam kegiatan yang sekaligus perayaan Orahua Nias Nusantara (Onur) ke 7, Wakil Bupati Nias, Anggota DPRD Nias, Anggota DPRD Provinsi Riau, perwakilan Pemprov Riau dan Pemko Pekanbaru. Serta ratusan tamu undangan lainnya. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments