Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti Bersama Babinsa Koramil-02 Kunjungi Korban Tertimpa Pohon Sagu - TARGETRIAU

Minggu, 15 Mei 2022

Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti Bersama Babinsa Koramil-02 Kunjungi Korban Tertimpa Pohon Sagu


MERANTI - Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti, Jamaludin bersama Babinsa Koramil-02 Sertu Pardin, mengunjungi korban yang tertimpa batang sagu sekaligus berikan bantuan sembako untuk korban tertimpa batang sagu yang beralamat di Jl. Dorak, Minggu (15/05/2022).

Rizal warga Desa Banglas Dusun 1 Dorak RT 02 RW 01 mempunyai 4 anak yang harus membiayai anak sekolah dan juga  kebutuhan perbulannya, setelah kejadian ni Rizal tidak bisa membiayai kebutuhan  rumah tangga dan menyenkolahkan 4 anak tersebut. 

Rizal korban kecelakaan menjelaskan bahwa dirinya tertimpa batang sagu saat bekerja menebang pohon sagu di Desa Tanjung Sari pada tanggal 11/04/2022 hari selasa, dirinya sudah bekerja hampir 16 tahun.


Namun dirinya merasa kecewa karena sudah lama bekerja dengan Ate Kurniawan selaku bos, namun hingga saat ini bos nya tidak mengunjungi rumah korban.

"Sudah hampir 16 tahun saya bekerja, sangat disayangkan hingga saat ini belum juga mengunjungi saya," ungkap Rizal.

Mengenai hal itu, Babinsa Koramil-02 Sertu Pardin juga turut prihatin karena menurutnya sudah seharusnya bos turut membantu atas kejadian yang menimpa pada karyawannya.

"Sudah seharusnya dibantu, apalagi sudah bekerja hampir 16 tahun, atas kejadian ini bos harus turut perhatian," tutur Sertu Pardin.

Ditempat yang sama Ketua LSM PKPP DPD Kabupaten Kepulauan Meranti, Jamaludin juga berharap agar Disnaker menyurati bos tersebut agar perhatikan karyawan serta berharap kepada Pemda dan Pemdes turut membantu meringankan beban keluarga korban," ungkap Jamaludin.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments