Rutan Rengat Bertekad Wujudkan WBK Tahun 2022 - TARGETRIAU

Rabu, 25 Mei 2022

Rutan Rengat Bertekad Wujudkan WBK Tahun 2022


INHU - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Rengat  mendapat Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM oleh Tim Sekretariat ZI Kanwil Kemenkumham Riau pada Selasa (24/5). 

Kegiatan yang ditaja dalam rangka persiapan desk evaluasi oleh Tim Penilai Internal (TPI) Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2022 pada seluruh satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau yang akan dilaksanakan mulai tanggal 30 Mei 2022 sampai dengan 6 Juni 2022.
Melalui perangkat zoom, persiapan Desk Evaluasi tesebut dipimpin oleh Plh. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau Achmad Bramantyo dan diikuti oleh seluruh UPT di Riau. 

Dalam arahannya Plh. Kakanwil Kemenkumham Riau menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk mempersiapkan segala sesuatunya dalam menghadapi ujian yang sebentar lagi akan dilaksanakan, melengkapi semua data dukung dan dokumen yang masih kurang sesuai dengan hasil evaluasi dari Tim Penilai Internal Kemenkumham RI, dan juga tidak lupa untuk selalu menjaga komitmen dan menyatukan persepsi dalam mewujudkan Pembangunan Zona Integritas ini.

“Kami harap kita semua bersiap semaksimal mungkin dalam rangka mengikuti evaluasi penilaian pembangunan ZI di UPT masing-masing, semua lini petugas harus proaktif dalam mewujudkan ZI, khususnya bagi setiap kepala UPT, tentunya harus cakap, dan menguasai setiap area perubahan dan tentunya dapat menjadi role model bagi jajarannya” Ucapnya

Sementara itu Kepala Rutan (Karutan) Rengat Abdul Aziz mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Kanwil Kemenkumham Riau yang telah memberikan arahan, dan Penguatan terkait ZI WBK/WBBM kepada Tim Pokja ZI di Rutan Rengat. Melalui kegiatan ini, Aziz beserta jajaran mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan penguatan tersebut.

 "Melalui kegiatan ini, kami menjadi semakin optimis dan bersemangat dalam menghadapi penilaian dari Tim Penilai Nasional. Dan tentunya dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun 2022 ini. Kami seluruh tim kerja akan segera menindakalanjuti atas arahan maupun masukan yang diberikan oleh Kanwil Kemenkumham Riau", tegas Aziz.

Bagikan berita ini

Disqus comments