Baksos HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Merbau Donasikan Dana Buat Balita Penderita Jantung Bocor - TARGETRIAU

Minggu, 05 Juni 2022

Baksos HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Merbau Donasikan Dana Buat Balita Penderita Jantung Bocor


MERANTI - Kapolsek Merbau, Iptu Aguslan SH bersama sejumlah personil, Sabtu (4/6/2022) pagi, menyalurkan donasi dana kepada seorang balita penderita penyakit jantung bocor yang beralamat Jalan Utama, Desa Bagan Melibur.

Donasi dana itu diserahkan Kapolsek dengan didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Dodi Novrian, dan Banit Intelkam Polsek Merbau Briptu Fadly, kepada Subhan, ayah dari Muhammad Aidil Fikri Ahnan (2 th) yang kebetulan saat ini berada di kediaman mertuanya di Desa Mengkopot, Kecamatan Tasik Putri Puyu. 

"Giat ini sebagai bentuk perhatian dan kehadiran kita (Polri) terhadap warga yang membutuhkan. Seperti halnya anak kita yang mengalami sakit jantung bocor di Desa Bagan Melibur tersebut," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Merbau Iptu Aguslan.

Ia menyampaikan bahwa, kegiatan donasi itu juga sebagai bentuk bakti sosial (baksos) dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

"Mudah-mudahan bantuan dari kita ini dapat sedikit ikut membantu meringankan beban dari keluarga balita tersebut. Kita doakan semoga ananda Muhamad Aidil Fikri Ahnan dapat menjalankan proses pengobatan hingga sembuh nantinya," ucap Aguslan.

Untuk diketahui, Muhammad Aidil Fikri Ahnan telah menderita sakit jantung bocor sejak setahun belakangan. Saat ini, keluarganya membutuhkan donasi dana untuk proses pengobatan di rumah sakit Harapan Kita di Jakarta.

Bagikan berita ini

Disqus comments