Danrem 174/ATW Merauke Resmi Tutup TMMD Ke-113 di Kabupaten Mappi Papua - TARGETRIAU

Jumat, 10 Juni 2022

Danrem 174/ATW Merauke Resmi Tutup TMMD Ke-113 di Kabupaten Mappi Papua


(Merauke).  Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E. secara resmi menutup TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 di Kampung Vyer, Distrik Ti Zain, Kabupaten Mappi, ditandai dengan Penandatanganan dan penyerahan berita acara serah terima hasil pekerjaan  serta penyerahan kunci rumah secara simbolis program TMMD ke-113, bertempat di Aula Anim Ha Makodim 1707/Merauke, Jln. Raya Mandala Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Papua, Kamis (9/6/2022).
 
Kegiatan penutupan TMMD Ke-113 diawali dengan laporan hasil pelaksanaan TMMD Ke-113 oleh Dandim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. diantaranya pembangunan 20 unit rumah type 50, pembangunan 1 unit Posyandu dan rehab Gereja (perbaikan papan nama, perbaikan kursi dan jendela, penggantian material yang rusak serta pengecatan).
 
Dalam sambutannya Brigjen TNI E. Reza Pahlevi saat membacakan amanat Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. mengatakan bahwa tujuan diselenggarakan TMMD untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat dan membantu Pemerintah Daerah dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik maupun non fisik dan terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri khususnya di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih.
 
Atas nama pribadi dan selaku Pangdam XVII/Cenderawasih dalam amanatnya yang dibacakan oleh Danrem 174/ATW Merauke mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mappi dan Kabupaten Kepulauan Yapen Waropen yang telah mendukung anggaran kegiatan fisik TMMD Ke-113. Terima kasih juga kepada unsur Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat serta seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kerjasamanya sehingga sasaran dapat tercapai dengan baik.
 
Usai Danrem 174/ATW Merauke memberikan sambutan, dilanjutkan penyerahan berita acara serah terima hasil pekerjaan Program TMMD Ke-113 dari Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. kepada Ir. Viancentius Jamlean dan penyerahan kunci secara simbolis dari Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E. kepada Ir. Vincentius Jamlean.
 
Turut hadir pada penutupan TMMD Ke-113 Asisten Bidang Pembangunan Kabupaten Mappi Ir. Vincentius Jamlean, Kasi Intel Korem 174/ATW Kolonel Kav A. Edi Supryadi, Dandim 1707/ Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T., Kepala Dinas Perumahan Kabupaten Mappi Bapak Yohanes Aun, Wakapolres Merauke Kompol Suwarno, para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1707/Merauke serta perwakilan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Merauke Bapak Broto.
 
Autentikasi : Penrem 174 Merauke

Bagikan berita ini

Disqus comments