Jum'at Barokah Tim Sahabat H. Asmar Berbagi - TARGET RIAU

Jumat, 10 Juni 2022

Jum'at Barokah Tim Sahabat H. Asmar Berbagi


MERANTI - Jum'at BarokahTim Sahabat H.Asmar berbagi,satu titik di Desa banglas jalan rintis,kemudian satu titik warga jalan teladan  tanah lut Selatpanjang timur kecamatan tebing-tinggi kabupaten kepulauan Meranti (Jum'at 10 Juni 2022).

Di komandoi Anggara anak dari wakil bupati meranti tersebut bersama tim sahabat H.Asmar lansung Menuju ke rumah ,Ibuk sinom umur 58 tahun jalan rintis,kemudian Ibuk Normi umur 57 tahun.

Dikatakan salah satu penerima satu paket sembako yaitu ibuk sinom saat di kunjungi Tim sahabat H.Asmar saya mengucapkan terimakasih kepada tim sahabat H.Asmar telah sudi hadir di rumah saya,dan terimakasih atas bantuan yang di berikan kepada  saya,semoga bapak H.Asmar dan tim di beri kesehatan dan setiap langkah di berikan keberkahan dari Allah SWT Amin,"ucap ibuk sinom dengan lemah lembut.


kemudian Anggara anak Pertama dari Wabup meranti ini juga mengatakan : Alhamdulillah kegiatan jum'at barokah hari ini berjalan dengan lancar semoga apa yang kita berikan mendapat ridho berkah dari Allah Swt Ami,"Sebut Anggra.

Saat di konfirmasi awak media ini Wabup H.Asmar mengatakan," Ya Hari ini Tim saya tim sahabat melaksanakan  kegiatan Jum'at barokah Berbagi,bagi warga yang kurang mampu ini adalah salahsatunya cara membatu Meringankan beban warga,mudah-mudahan kegiatan jum'at barokah ini terus berjalan bisa   di rasakan masyarakat meranti dan semoga kita semua di beri kesehatan limpahan rahmad Ridho dari Allah SWT Amin,"tutur wabup Asmar.

Bagikan berita ini

Disqus comments