Ketua LSM PKPP DPD Kepulauan Meranti Bersama Anggota dan Warga Dusun Mereng Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak dan Jembatan Kempang Penyebrangan - TARGETRIAU

Senin, 06 Juni 2022

Ketua LSM PKPP DPD Kepulauan Meranti Bersama Anggota dan Warga Dusun Mereng Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak dan Jembatan Kempang Penyebrangan


MERANTI - Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Pelayanan Publik (LSM PKPP) DPD Kepulauan Meranti bersama anggota dan warga Dusun Mereng, Desa Sokop bergotong royong perbaiki jalan rusak tepatnya di Jl. Bandaraya, RT. 01 dan 02, RW. 06 Dusun 3 serta jembatan Kempang penyebrangan antar desa yaitu Desa Sokop, Dusun Mereng, Kecamatan Rangsang Pesisir menuju Pelabuhan Dorak, Desa Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi, Minggu (05/06/20222).


Jalan dan jembatan akses penyebrangan antar desa tersebut sebelumnya rusak kemudian diadakan gotong royong untuk memperbaiki sehingga memberikan rasa nyaman dan aman bagi warga.

Jamaludin selaku Ketua LSM PKPP DPD Kepulauan Meranti yang turut ikut serta dalam kegiatan gotong royong tersebut berharap semoga kegiatan gotong royong tetap terus terjaga.

"Semoga gotong-royong ini tetap terus terjaga guna menumbuhkan nilai persatuan antara warga," tuturnya.

Lalu, Tokoh Masyarakat Desa Tebun, H. Sudin menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan papan dan pelengkapan lainnya yang dibawa dari Dorak untuk perbaiki jalan tersebut.

"Terima kasih atas bantuan papan dan peralatan lain yang dibawa dari Dorak, sehingga jalan yang sebelumnya berlubang sudah bagus, saya selaku orang tua di Desa ini bangga dengan LSM PKPP yang perannya sunguh luar biasa untuk warga kami khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti, semoga Ketua DPD LSM PKPP DPD Kepulauan Meranti bersama anggota diberikan kesehatan, bekarya sesuai fungsi LSM," ujar H. Sudin. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments