MTQ Ke-XIII Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2022 Dilaksanakan di Kecamatan Tebing Tinggi Barat - TARGETRIAU

Sabtu, 04 Juni 2022

MTQ Ke-XIII Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2022 Dilaksanakan di Kecamatan Tebing Tinggi Barat


MERANTI - Kembali Pemerintah kabupaten Kepulauan Meranti tepatnya Kamis-02-06-2022, dalam hal ini rapat persiapan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XIII, kabupaten, di ruangan rapat melati kantor bupati kabupaten Kepulauan Meranti, sesuai dengan peraturan menteri agama republik Indonesia no, 15 tahun 2019 tentang (MTQ) dan seleksi Tilawatil Qur'an, sesuai dengan keputusan bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, nomor:117/HK/KPTS/III/2022 Tahun 2022,tentang penetapan tuan rumah Musabaqah Tilawatil Qur'an, ke XIII Tingkat kabupaten Kepulauan Meranti.

Tampak hadir di ruang rapat melati kantor bupati Kepulauan Meranti, Wakil Bupati kabupaten Kepulauan Meranti, AKBP (Purn,) H.Asmar, Setda kabupaten Meranti, Asisten I Pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Drs. Irmansyah, M. Si, Kakan kemenag, kabupaten Meranti, ketua LPTQ, kabupaten Kepulauan Meranti, kabag kesra, ketua MUI, kapolres Kepulauan Meranti, ketua LAMR,kabupaten Meranti, dan seluruh OPD, dan juga camat sekabupaten, dan instansi lainnya.


Rapat penetapan kegiatan MTQ kabupaten ke XIII, yang di pimpin langsung oleh wakil bupati kabupaten Kepulauan meranti, AKBP (Purn,) H.Asmar, yang menetapkan kegiatan pelaksanaan MTQ ke XIII, tahun 2022, menetapkan kecamatan tebing tinggi barat sebagai tuan rumah, tempat pelaksanaan MTQ ke XIII, Tepatnya di kantor camat tebing tinggi barat kabupaten Kepulauan Meranti.

"Saat di temui awak media di ruang kerjanya,Dalam hal ini wakil bupati menyampaikan, dengan di selenggarakannya MTQ yang ke 13 tahun ini, yang tahun sebelumnya sempat tidak dilaksanakan, dikarena kan kondisi wabah Covid-19,sehingga tidak bisa dilaksanakannya MTQ kabupaten, kini kembali pemerintah kabupaten Kepulauan Meranti, akan melaksanakan MTQ yang ke 13 ini, akan di laksanakan di kecamatan tebing tinggi barat, tepatnya pada 29 juni/4 Juli tahun 2022,"ucap wabup.

Demikian juga di sampaikan wakil bupati kepada awak media ini, dengan dilaksanakannya MTQ ini, melalui MTQ ke 13 tahun 2022 ini, mari kita bangun generasi Qur'ani menuju Meranti Maju cerdas dan bermartabat, dan juga membangun generasi Qur'ani yang pertisipatif menuju meranti cerdas dan berkualitas," jelas orang nomor dua di kabupaten Kepulauan Meranti ini. (***)

Bagikan berita ini

Disqus comments