Polsek Rangsang Gelar Anjangsana, Bansos, Baksos Bersih-bersih Rumah Ibadah - TARGETRIAU

Rabu, 22 Juni 2022

Polsek Rangsang Gelar Anjangsana, Bansos, Baksos Bersih-bersih Rumah Ibadah


MERANTI - Menyambut peringatan hari Bhayangkara ke-76, Polsek Rangsang pada Rabu (22/6/2022) pagi, menggelar anjangsana purnawirawan dan warakawuri, serta bakti sosial membersihkan rumah ibadah.

Giat angjasana yang dipimpin Kaposlek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH, dengan menyambangi kediaman Aiptu (Purn) Azhar Tayib bersama Aipda (Purn) Tamsudi. Kepada kedua purnawirawan tersebut, Kapolsek bersama pengurus Bhayangkari, dan personel menyalurkan bantuan berupa paket sembako.

"Penyerahan sembako dan tali asih ini sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polsek Rangsang kepada purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kapolsek Iptu AGD Simamora.

Pihak berharap melalui kegiatan itu dapat terus mempererat ikatan silaturahmi antara anggota Polri yang masih aktif berdinas dengan purnawirawan yang ada, khususnya di Polsek Rangsang.

Selain giat anjangsana, Polsek Rangsang juga menggelar baksos bersih-bersih rumah ibadah, yakni Gereja GPDI Pantekosta setempat.

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolsek Rangsang Iptu Daniel Bakara bersama sejumlah personil dan pengurus Gereja Heri Fery Mangagantung SHk, 

Adapun gotong-royong yang dilaksanakan yakni, bersih-bersih rumah ibadah dan pekarangannya, menebas rumput, menyapu dan mengepel lantai ruangan ibadah, serta penyerahan bantuan peralatan berupa 3 unit kipas angin kepada pengurus gereja.

"Jadi, selain anjangsana terhadap purnawirawan, dalam rangka hari Bhayangkara ini, kita juga melakukan baksos bersih-bersih rumah ibadah. Kali ini di salah satu gereja. Dimana, kegiatan bansos dan baksos ini merupakan salah satu wujud dari rasa kemanusiaan. Sebagai bentuk rasa cinta kasih, saling menolong dan peduli Polri terhadap masyarakat," tutur Kapolsek Iptu AGD Simamora. (Rilis Humas Polres)

Bagikan berita ini

Disqus comments