Wabup H. Asmar Hadiri Halal Bihalal KKSS Sekaligus Buka Kembali Kegiatan Pengajian Rutin IWSS - TARGETRIAU

Minggu, 05 Juni 2022

Wabup H. Asmar Hadiri Halal Bihalal KKSS Sekaligus Buka Kembali Kegiatan Pengajian Rutin IWSS


Meranti - Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Hadiri Halal Bi Halal KKSS Kerukunan Keluarga sulawesi selatan dan sekaligus membuka kegiatan Pengajian Rutin IWSS Ikatan Wanita Sulawesi Selatan minggu (05/Juni/2022).

Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti beserta segenap keluarga, ingin menyampaikan ucapan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah,Minal aidin wal faidzin, mohon ma'af lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, Khususnya kepada KKSS dan IWSS ,"ucap wabup Asmar.

Halal Bihalal merupakan ajang silaturahmi yang paling sesuai dengan budaya kita. Makna Halal Bihalal tidak hanya mencakup nilai-nilai keagamaan saja, tapi juga mengandung nilai-nilai budaya warisan nenek moyang kita. Pelaksanaan acara halal bi halal ini bukanlah hanya sekedar untuk menggalang silaturahmi saja, akan tetapi yang terpenting adalah mempererat rasa persaudaraan serta kekeluargaan diantara kita sebagai ummat muslim, sekaligus mempererat hubungan antara Pemerintah dengan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti ini,"Tutur wabup


Saya mengucapkan terimakasih kepada Panitia pelaksana Kepada keluarga besar KKSS dan IWSS Kabupaten Kepulauan Meranti Atas Pelaksanaan Kegiatan ini karna kegiatan ini salah satu wujud nyata kita dalam menjaga kerukunan antar sesama dan mempererat silaturahmi Mudah-mudahan dengan pertemuan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT Amin,"Ucap Wabup.

Di ahir sambutan nya wabup mengatakan melalui Pemkab meranti kami akan membaguskan jalan menuju gedung sekretariat IWSS jalan pahlawan ujung pasar baru Kota Selatpanjang,"ujar nya 

Kegiatan tersebut Wabup Meranti H.Asmar di dampingi Istri Ismiatun SE,Ketua BKMT kabupaten kepulauan Meranti,  Ketua KKSS Ustad H.Mustafa S.Ag.MM,ketua IWSS Sanda Mara Wira SE.MSI dan ibuk-ibuk pengajian IWSS yang berkesempatan hadir. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments