Wabup Meranti H. Asmar Sambut Kedatangan Anggota DPR-RI Komisi V Ir. Effendy Sianipar ke Meranti - TARGETRIAU

Jumat, 10 Juni 2022

Wabup Meranti H. Asmar Sambut Kedatangan Anggota DPR-RI Komisi V Ir. Effendy Sianipar ke Meranti


MERANTI - Pemerintah kabupaten kepulauan meranti dalam hal ini  wakil bupati kabupaten AKBP (Purn,) H.Asmar Sambut kedatangan Anggota DPR-RI Komisi V di Plabuhan tanjung Harapan Sore Jum'at (10 Juni 2022)

Dalam penyambutan Wabup H.Asmar di dampingi Istri Ismiatun SE. kemudian Sekda Meranti Bambang,Asisten I Hermansyah, Kabag Hukum Sudandri, Kepala Dinas Pu Mardiansyah,Kadis Perhubungan Ginting,Sekretaris DPRD kabupaten Meranti Hambali,Kasat POl-PP Tunjikharto, Kabag Humas Yusran,Anggota DPRD Meranti Cuncun, tanpak juga Ketua DPC-PDI Perjuangan kabupaten meranti  Jagdiv singh. 

Sesampai nya Anggota DPR-RI Bersama Istri di pelabuhan Tanjung harapan  dengan mengunakan kapal Veri Dari Batam,terlihat Wabup Meranti H.Asmar Mengalungkan bunga sebagai tanda penghormatan atas kehadiran anggota DPR-RI di kabupaten kepulauan meranti.


Ada pun kehadiran Ir. Effedy Sianipar Anggota DPR-RI di acara Rapat Koordinasi Bersama Pemerintah kabupaten Kepulauan meranti, Untuk percepatan pembagunan di wilayah kabupaten kepulauan meranti, Besok sabtu jam 8:30 Wib di Ballroom Afifa lantai dua selatpanjang.  

"Atas nama pribadi dan Pemerintah kabupaten kepulauan Meranti saya mengucapkan selamat datang kepada bapak Ir. Effendy Sianipar di kota sagu ini,Mudah-mudahan kehadiran Anggota DPR-RI dari Komisi V ini di kabupaten meranti,bisa membatu percepatan pembangunan di bidang Infrastruktur yang sangat pengaruh pada dampak berjalan nya roda perekonomian di kabupaten meranti ini,"ujar wabup 

Mudah-mudahan kehadiran bapak Ir.Effendy Sianipar dari komisi V DPR-RI Membawa berkah kabupaten kepulauan Meranti Amin,"ucap wabup Asmar. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments