Caretaker DPD KNPI Kota Dumai Silaturahmi dengan Ketua DPD KNPI Provinsi Riau - TARGETRIAU

Rabu, 13 Juli 2022

Caretaker DPD KNPI Kota Dumai Silaturahmi dengan Ketua DPD KNPI Provinsi Riau


PEKANBARU - Caretaker Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Dumai bersilaturahmi dengan Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Nasaruddin, SH. MH. Agenda silaturahmi ini dilakukan dalam rangka menjalin komunikasi serta untuk menjalankan roda organisasi kepemudaan yang ada di Kota Dumai. 

Silaturahmi Caretaker DPD KNPI Kota Dumai ini disambut hangat oleh Nasaruddin Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Sekretaris dan Wakil Ketua Bidang OKK beserta pengurus DPD KNPI Provinsi Riau. Selasa, (12/07/2022).

Atas kedatangan Caretaker DPD KNPI Dumai, Nasaruddin, SH. MH Ketua DPD KNPI Provinsi Riau menyampaikan rasa terimakasih atas hadirnya pemuda dari Dumai dan ia berharap agar cepat terlaksananya Musda KNPI Kota Dumai.

"Saya berterimakasih atas silaturahmi kawan-kawan caretaker DPD KNPI Kota Dumai ini dan kawan-kawan Caretaker Kota Dumai juga secepatnya melaksanakan Musda yang minimalnya awal bulan depan sudah terlaksana," ungkap Nasaruddin.

Tak lupa pula Ketua Nasarudin mengarahkan caretaker DPD KNPI Kota Dumai untuk bersilaturahmi dengan ketua-ketua KNPI pada zamannya, serta pihak stakeholder dan lainnya.

"Agar nantinya Musda KNPI Kota Dumai ini dapat berjalan dengan semeriah mungkin," pungkas Nasaruddin.

Ketua Tim Carateker DPD KNPI Mampe Sitompul juga menanggapi perihal atas arahan dari Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, beliau menyampaikan, supaya Musda KNPI ini secepatnya terlaksana dengan menghadirkan beberapa stakeholder dan senior-senior DPD KNPI Kota Dumai agar terlaksana sesuai aturan dan etika organisasi.

"Karena ini arahan Ketua Nasarudin saat kita bersilaturahmi dengan beliau," ucap Ketua Caretaker DPD KNPI Kota Dumai yang sering disapa Mampe.

"Terlepas perjumpaan Caretaker DPD KNPI Kota Dumai ini hanya sebentar, akan tetapi ini menjadi titik awal pergerakan yang akan dilakukan teman-teman pemuda Kota Dumai untuk menjalankan roda organisasi," ucap Mampe sembari mengakhiri.

Sementara Eben Haezer Pasaribu Ketua OC Musda DPD KNPI Kota Dumai mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD KNPI Provinsi Riau beserta pengurus atas silaturahmi atas silaturahmi dengan kawan-kawan Carateker DPD KNPI Kota Dumai. Semoga silaturahmi Caretaker DPD KNPI Kota Dumai ini terjaga untuk pertemuan-pertemuan selanjutnya dan kita akan secepatnya melakukan Musda KNPI Kota Dumai sesuai dengan arahan Ketua Nasarudin. 

"Akan tetapi saya juga berharap agar pemuda Kota Dumai dapat bergabung tanpa ada perselisihan serta terlaksananya KNPI BERNAS," tutup Eben. (***)

Bagikan berita ini

Disqus comments