Meriahkan HUT RI ke-77, Pemuda Dorak Desa Banglas Gelar Lomba Memancing Berhadiah - TARGETRIAU

Jumat, 29 Juli 2022

Meriahkan HUT RI ke-77, Pemuda Dorak Desa Banglas Gelar Lomba Memancing Berhadiah


MERANTI - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, pemuda Dorak Desa Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti akan menggelar lomba memancing berhadiah, bertempat di sungai Suir, pelabuhan Dorak ujung.

Ahmad Husin selaku panitia mengatakan lomba memancing tahun ini dapat diselenggarakan, tidak seperti tahun sebelumnya yang sudah tiga tahun tidak dapat diadakan karena Covid-19.

"Inshaallah tahun ini kita menggelar loma memancing berhadiah bertemakan, "Timang Timang Sungai Suir IX", yang akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 07 Agustus 2022," ujar Ahmad.

Ahmad Husin juga menjelaskan bagi peminat lomba memancing mengeluarkan uang pendaftaran Rp. 100,000 (Seratus Ribu Rupiah) dan hadiah utama bagi pemenang 1 akan mendapatkan uang tunai Rp. 20,000,000 (Dua Puluh Juta Rupiah) yang dikategorikan ikan bersisik berat 0,5 Kg sampai paling berat, dinilai dari timbangan panitia, bukan dari harga ikan.

Tak hanya itu, bagi pemenang 2 akan mendapatkan sepeda motor kondisi 85 % (bekas), pemenang 3 mendapatkan sepeda motor kondisi 80 % (bekas) dan pemenang 4-17 mendapatkan perabotan rumah tangga. (Zul Asbar)


Untuk info lebih lanjut bisa membaca poster dibawah ini :



Bagikan berita ini

Disqus comments