Polres Meranti dapat Kejutan dari Danramil dan Danposal - TARGETRIAU

Jumat, 01 Juli 2022

Polres Meranti dapat Kejutan dari Danramil dan Danposal


MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH bersama jajaran, Jumat (1/7/2022) pagi, mendapat kejutan dari Koramil 02 Tebingtinggi dan Pos AL Selatpanjang.

Kedatangan kedua korps instansi TNI bersama personelnya ke Mako Polres di Jalan lintas Gogok Darussalam tersebut, ternyata untuk memberikan kejutan berupa ucapan selamat dan kue peringatan hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022.

Rombongan yang dipimpin Danramil 02 Tebingtinggi Kapten Inf Tarman Sugianto SSos dan Danposal Selatpanjang Letda Laut (KH) Justine dan jajarannya disambut langsung oleh AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH bersama Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos serta ratusan personel.

Usai bersalaman dengan penuh kemesraan, Kapolres didampingi Wakapolres meniupkan lilin yang dinyalakan di atas dua buah kue besar yang dibawa rombongan Koramil dan Pos AL itu.

Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH bersama jajaran mengaku merasa terharu dengan kejutan hari Bhayangkara tersebut. Ia menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Koramil 02 Tebingtinggi serta Posal Selatpanjang.

"Saya sangat berterimakasih atas surprise ini. Melalui momentum ini kami sampaikan bahwa TNI dan POLRI tetap solid dan selalu bersama menjaga NKRI. Semoga hubungan kedua instansi tetap harmonis dan terjaga dengan baik hingga dimasa mendatang," ucapnya.

Di kesempatan itu, Danramil 02 Tebingtinggi Kapten Inf Tarman Sugianto SSos bersama Danposal Selatpanjang Letda Laut (KH) Justine mengatakan, bahwa kejutan yang dipersembahkan buat Kapolres Kepulauan Meranti dan jajaran itu merupakan bentuk rasa syukur serta kebahagiaan bersama yang dibungkus dalam bingkai silaturahmi antara TNI dan POLRI.

"Mudah-mudahan kedepan korps Bhayangkara semakin jaya dan dicintai rakyat, serta dapat meningkatkan sinergi dengan TNI," ucap Kapten Inf Tarman. (Rilis Humas Polres)

Bagikan berita ini

Disqus comments