PT Timah Tbk Salurkan 37 Ekor Hewan Kurban ke Kabupaten Karimun dan Kabupaten Kepulauan Meranti - TARGETRIAU

Selasa, 12 Juli 2022

PT Timah Tbk Salurkan 37 Ekor Hewan Kurban ke Kabupaten Karimun dan Kabupaten Kepulauan Meranti


Hari Idul Adha 1443 Hijriah, PT Timah Tbk menyalurkan sebanyak 37 ekor hewan kurban ke Kabupaten Karimun dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Adapun hewan kurban yang diserahkan dikabupten Karimun yaitu, kepada masyarakat di Kecamatan Kundur Barat dan masyarakat Kecamatan Tebing. Sedangkan untuk Kabupaten Kepulauan Meranti diserahkan kepada masyarakat di Kecamatan Rangsang.

Puluhan hewan kurban ini diserahkan oleh Kepala Bidang Eksplorasi Angga bersama rombongan menyerahkan langsung kepada para penerima yang disaksikan oleh pemuka agama dan kepala desa setempat.

Camat Rangsang Setu beserta staf dan Kepala Desa saat menerima bantuan secara simbolis menyampaikan terimakasih nya kepada pihak PT Timah yang tetap memperhatikan masyarakat di Kecamatan Rangsang,biar pun untuk saat ini belum ada kegiatan Penambang.

"Terima kasih kepada PT Timah Tbk yang telah konsisten membantu masyarakat. Setiap tahunnya PT Timah tidak pernah absen untuk memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat di Kecamatan Rangsang," sebutnya.

Senada,Kades Topang Syamsuharto mengapresiasi kepedulian PT Timah Tbk kepada masyarakat Desa Topang dalam merayakan Hari Raya kurban.

"Setiap tahun PT Timah senantiasa menyalurkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat di sini. Kami merasa senang dapat merayakan idul kurban bersama-sama," jelasnya lagi.

"Bantuan hewan kurban ini sangat membantu masyarakat untuk dapat merayakan Hari Raya kurban dengan berbagi daging," ungkap Suharto.

"Atas nama pemerintah Desa serta masyarakat Kecamatan Rangsang mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT Timah atas kepeduliannya kepada masyarakat," ucapnya.

"Terima kasih saya ucapkan kepada PT Timah Tbk atas bantuan hewan kurbannya. Semoga kedepan perusahaan bisa makin maju dan berkembang sehingga kontribusi terhadap masyarakat dapat terus dirasakan dan berkelanjutan," pungkasnya. (***)



Sumber : riaumadani.com

Bagikan berita ini

Disqus comments