Wabup H. Asmar Hadiri Kenduri Almarhum Ayah dan Ibundanya di Desa Penyagun - TARGETRIAU

Senin, 11 Juli 2022

Wabup H. Asmar Hadiri Kenduri Almarhum Ayah dan Ibundanya di Desa Penyagun


MERANTI - Jam istirahat siang bertugas di Kantor, Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar sekitar pukul 11.00 sempatkan diri berangkat ke Desa Penyagun, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti untuk menghadiri syukuran karena menjabat sebagai Wakil Bupati Kepulauan Meranti sekaligus kenduri Almarhum Ayah serta Almarhumah Ibundanya, Senin (11/07/2022).

Turut hadir, Wabup serta Ajudan, Imam Masjid dan Mushola dan masyarakat desa setempat.

Dalam sambutan Wabup H. Asmar, ia mengatakan kunjungan tersebut menghadiri tahlil Almarhum Ayah yang bernama H. Djemang Bin Pani dan Almarhumam Ibunda Hj. Apsyah Binti Said sekaligus doa selamat untuk dirinya yang telah menjabat sebagai Wakil Bupati Kepulauan Meranti yang diadakan oleh pihak keluarga ditempat kelahirannya.

"Terimakasih kepada pihak keluarga yang sudah mengadakan syukuran serta doa tahlil ini, berkat do'a dan dukungan keluarga dan juga masyarakat sehingga saya bisa menjadi Wakil Bupati," tutur Wabup.

Selesai kegiatan syukuran dan doa tahil, Wabup beserta rombongan laksanakan shalat Zuhur berjamaah lalu dilanjutkan perjalanan pulang ke Selatpanjang untuk kembali bertugas.

Bagikan berita ini

Disqus comments