Apresiasi Keberhasilan Peserta Didik, Ponpes Darul Fikri Berikan Piagam Penghargaan Serta Reward Kepada Santriwan dan Santriwati - TARGETRIAU

Rabu, 24 Agustus 2022

Apresiasi Keberhasilan Peserta Didik, Ponpes Darul Fikri Berikan Piagam Penghargaan Serta Reward Kepada Santriwan dan Santriwati


Selatpanjang - Pemberian piagam penghargaan dan reward kepada santriwan dan santriwati berprestasi merupakan agenda Rutinan yang selalu dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Darul Fikri.

Pemberian penghargaan ini bertujuan untuk mengapresiasi keberhasilan peserta didik dalam kegiatan akademik maupun nonakademik. 

Selain itu, diharapkan melalui apresiasi tersebut, peserta didik lebih terpacu dan termotivasi untuk mencapai prestasi yang tinggi.

Pukul 07.30 WIB, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Fikri, yaitu KH.Ahmad Fauzi S.Ag dengan didampingi oleh Kepala SMA IT Darul Fikri Ustad. Amrul Fahmi Hsb,.S.Pd.I,Kepala SMP IT Darul Fikri Ustazah. Fatmi Hayati,.S.Ag.,M.Pd.I , Ketua Komite SMP IT Darul Fikri ibu Rubiyana,.S.Si,.M.Pd,Kesantrian,Waka Kesiswaan,Waka Kurikulum,wali kelas SMA dan SMP melangsungkan kegiatan penyerahan piagam dan reward kepada Doni Trisna Dan Rindi Febriani yang berhasil meraih prestasi Juara 2 Putra dan Putri Seni Bela diri Silat Tunggal Diajang O2SN tingkat kabupaten Kepulauan Meranti.

Penyerahan piagam dan reward kepada Ikhwan Alhadi Al Amri sebagai Peserta Jambore Nasional di Cibubur, Jakarta,Kontingen Provinsi Riau, Kwarcab Kep. Meranti Tanggal 14 s.d. 22 Agustus 2022.

Pada Kegiatan Kemah Besar Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kwartir Ranting Tebing Tinggi Di Bumi Perkemahan Rumbia Berduri 12-14 Agustus lalu diikuti oleh 18 peserta putra Penegak dan pengalang Gugus depan Darul Fikri Berhasil Meraih Juara 1 Pionering pengalang Putra,Juara 1 Smapore pengalang Putra,Juara 1 Yel-Yel pengalang Putra,Juara 1 Kuliner pengalang Putra,Juara 3 Morse pengalang Putra Dan Harapan 2 Vokal Grup Kreasi HUT Pramuka ke-61 Penegak Putra. 

Piagam dan reward juga diserahkan kepada M Ramdani Anggota Paskibraka HUT KEMERDEKAAN RI KE-77 Dihalaman Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti  17 Agustus 2022 .

Selain itu, Pimpinan Pondok juga Melepaskan 3 Santri Yang Mengikuti Ajang UIR Open Archery Championship 2022 Pada Tanggal 25 Agustus besok,Santri yang diutus yaitu Galang Ramadan,Hasby Ash Shidiqie dan Nayaka.

Dalam sambutannya, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Fikri KH.Ahmad Fauzi,.S.Ag menyampaikan ucapan terima kasih kepada Santri yang telah berjuang membanggakan Nama Pondok Pesantren Dan Sekolah. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada bapak dan ibu guru yang telah membimbing dan memotivasi Santri hingga berhasil mencapai prestasi yang membanggakan.

“Saya ucapkan terima kasih atas prestasi  yang antum peroleh. Kalau bisa dipertahankan terus sebab mempertahankan itu lebih sulit daripada memperoleh, lebih-lebih diperjuangkan dan ditingkatkan lagi guna menjunjung nama baik Pondok dan sekolah kita. Semoga dengan adanya penghargaan ini, akan lebih memotivasi santri-santri yang belum berprestasi.”

Kegiatan ini diakhiri dengan Do’a dan Pemberian Selamat oleh Pimpinan,Kepala sekolah dan Beberapa Asatidz dan Asatizah Kepada Santri yang berprestasi dan juga foto bersama.

Bagikan berita ini

Disqus comments