Direktorat Intelkam Polda Riau Sampaikan Pesan Ini, Pengurus DPC Granat Pelalawan Siap Bersinergi - TARGETRIAU

Kamis, 11 Agustus 2022

Direktorat Intelkam Polda Riau Sampaikan Pesan Ini, Pengurus DPC Granat Pelalawan Siap Bersinergi


PELALAWAN - Polisi Republik Indonesia (Polri), tidak akan pernah berhenti untuk memberantas peredaran  narkoba di tanah air tercinta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)ini.

Maka dari itu, berbagai progam dalam  pemberantasan narkoba, terus dilakukan lewat Kepolisian daerah (Polda) seluruh Indonesia.

Merujuk ke Polda Riau, progam pemberantasan narkoba, telah dilakukan dibelahan kabupaten/kota dengan merangkul berbagai elemen masyarakat maupun organisasi kepemudaan dan adat.

Kali ini, Direktorat Intel Polda Riau menggandeng Para pengurus DPC Gerakan Nasional Anti Norkotika ( Granat ) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, pada Selasa 9/8/22 bertempat di. Sekretariat DPC Granat Jalan. Sultan Syarif Hasyim Nomor 5 Komplek ATC Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Dalam agenda kali ini membahas tentang pencegahan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Pelalawan.

"Kita harus hidup sehat, tanpa narkoba, hari ini pakai narkoba, kasihan generasi generasi muda kita,  , jangan rusak masa depan kita, dengan Narkoba ,  Stop Narkoba..!!

Hanya Merusak Generasi Penerus Harapan bangsa ujar Nara sumber dari Direktorat Intel Polda Riau ini.

Pertemuan ini juga dibungkus dengan ajang silaturahmi dan berdiskusi oleh Direktorat Intel Polda Riau  dengan  buruh pengurus DPC Granat Pelalawan tentang pencegahan peredaran narkoba diwilayah hukum polres Pelalawan.

Diketahui, peredaran barang haram diwilayah hukum, Polres Pelalawan adalah tempat bording lewatnya barang haram tersebut. dengan mengunakan transportasi darat. kendaran roda empat baik pribadi maupun lintas angkutan sewa (bus-red) dari Aceh dan Sumatera Utara (Sumut).

Turut hadir dalam acara silaturahmi dengan Direktorat Intel Polda Riau tersebut, para pengurus DPC Granat Kabupaten Pelalawan.

1.Dien Puga _Ketua 
2.Ardianto.SE. _ Wakil Ketua.
3.Cahyo Ariadi_ Sekretaris
4.Bendahara _Junipar Manik.
5.Budi Handoko _ Ketua bidang Publikasi & Media
6.Redi Gulo _ Ketua Bidang Investigasi dan Tiga orang Direktorat Intel Polda Riau , 

"Kami berharap, kepada Para Pengurus DPC Granat Kabupaten Pelalawan dengan silaturahmi  dengan Direktorat Intel Polda Riau ,  Para Pengurus DPC Granat  kabupaten Pelalawan ini dapat terus bersilaturahmi pada waktu berikut nya, tetap bersenergi. Kita berharap Wilayah hukum Polres Pelalawan dapat terhindar dari peredaran narkoba", tutupnya. (***)

Bagikan berita ini

Disqus comments