Jalin Silaturahmi, Ketua PKK Kepulauan Meranti Bersama Rombongan Hadiri Kegiatan KKBM di Tanjung Balai Karimun - TARGETRIAU

Sabtu, 27 Agustus 2022

Jalin Silaturahmi, Ketua PKK Kepulauan Meranti Bersama Rombongan Hadiri Kegiatan KKBM di Tanjung Balai Karimun


Tg. Balai Karimun-Jum"at-26-08-2022. Sempena Menyambut HUT RI ke 77 tahun 2022, Kerukunan Keluarga Besar Meranti (KKBM) di tanjung balai Karimun  sekaligus silaturahmi bersama Ibuk bupati Meranti selaku ketua PKK kabupaten Meranti, di kabupaten tanjung balai Karimun, menghadiri langsung Ketua PKK kabupaten kepulauan Meranti, Hj.Rinarni,berserta Wakil ketua PKK,Hj.Ismiatum, berserta rombongan dari Meranti menghadiri serangkaian acara HUT RI,ke 77, sekaligus silturahmi bersama masyarakat Meranti yang berada di kabupaten  tanjung balai Karimun.

Kehadirin Ibuk bupati berserta ibuk wakil bupati dan rombongan tepatnya rumah singgah Meranti di tanjung balai Karimun sekitar Jum"at- 26-agustus 2022, pukul 10-pagi, di sambut hangat oleh kerukunan keluarga besar Meranti, di rumah singgah (KKBM)  yang beralamat jalan poros kelurahan Harjosari kecamatan tebing, kabupaten Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riau (KEPRI).


Saat Di kompirmasi awak media ini  ketua PKK, sekaligus Ibuk Bupati Meranti ini menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada KKBM di tanjung balai Karimun sudah memberikan pelayanan kepada kita rombongan dari Meranti, semoga ajang silaturahmi ini menjadikan ladang amal untuk kita semua dengan saling menjalin kan silaturahmi ini.

"Ketua PKK sekaligus istri bupati Meranti ini juga menyampaikan ada kehadiran kita dari Meranti adalah ajang silaturahmi bersama KKBM dan Ibuk PKK di balai ini dan sekaligus memeriahkan HUT RI ke 77, yang di laksanakan kerukunan keluarga besar Meranti (KKBM) di tanjung balai Karimun ini tuturnya"

Ada pun kegiatan yang di laksanakan berbagai perlombaan dari panitia KKBM nanti nya tepat hari Sabtu 27-Agustus tahun 2022, yang di selenggarakan nya di pantai Pelawan Desa Pangke kecamatan Meral, kabupaten tanjung balai Karimun jelas ketua PKK kabupaten kepulauan Meranti ini kepada awak media ini. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments