Jum'at Bersih, Kades Alahair Timur Laksanakan Program Kerja Gotong Royong - TARGETRIAU

Jumat, 05 Agustus 2022

Jum'at Bersih, Kades Alahair Timur Laksanakan Program Kerja Gotong Royong


MERANTI - Kegiatan Jum'at Bersih sekaligus menyambut HUT RI Ke- 77 Tahun, Pemerintah Desa Alahair Timur, Perangkat Desa, SATPOL-PP dan masyarakat setempat bersinergi melakukan gotong royong membersihkan jalan Perumbi Jawa dan Jalan Jadimulyo dari panjangnya rumput yang merambat sampai kepermukaan jalan serta pembersihan tali air. Kegiatan ini dilakukan pada hari Jum'at, (05/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir, Kepala Desa Alahair Timur Waluyo, S. Pd. dan Perangkat Desa, Amri Selamat PJ. Kepala Desa Alahair Timur pada masanya, Ginting Kasat Pol-PP serta jajaran dan masyarakat setempat yang ikut berpartisipasi.


Dikonfirmasi Kades Alahair Timur Waluyo, S. Pd. mengatakan, kegiatan ini dilakukan berangkat dari aspirasi masyarakat dikarenakan timbulnya kekhawatiran jika tidak ditangani dengan cepat maka akan berdampak pada kenyaman aktivitas masyarakat yang melewati jalan tersebut.

"Bagaimanapun saya akan berusaha memaksimalkan kinerja saya demi kesejahteraan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas, saya sadar sebagai seorang leader yang baik adalah mereka yang mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada khalayak ramai dengan hal-hal positif", ujarnya.

"Merujuk pada Misi saya nomor 4 Bidang Kebersihan point e yaitu program gotong royong, dengan semangat 45 dan etos kerja efektif yang tertanam dalam jiwa saya, alhamdulillah gotong royong kesekian kalinya inipun terlaksanakan lagi dengan tujuan menjadikan Desa Alahair Timur Maju, Cerdas dan Bermartabat" pungkasnya.


"Harapan kedepan desa Alahair Timur mampu menjadi desa Baldatun Toyyibatun Wa Robbun Ghofur" tambah Domisioner Ketua Umum HMI periode 2020/2021 itu.

Ucapan terima kasih juga dihaturkan Waluyo, S. Pd. kepada SATPOL-PP, Perangkat Desa serta masyarakat setempat yang terlibat.

"Terimakasih saya ucapkan kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong ini yang dimana untuk mencapai kemajuan melalui visi dan misi kita bersama", tutup Waluyo, S. Pd. yang juga seorang aktivis HMI Meranti dimasanya.



Penulis : M. Amin Siregar

Bagikan berita ini

Disqus comments