Kapolres AKBP Andi Yul Bantu Peralatan Olahraga dan Sembako kepada Warga Desa Kuala Merbau - TARGET RIAU

Kamis, 04 Agustus 2022

Kapolres AKBP Andi Yul Bantu Peralatan Olahraga dan Sembako kepada Warga Desa Kuala Merbau


MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, memberikan bantuan peralatan olahraga berupa bola Volly beserta net dan paket sembako kepada warga Desa Kuala Merbau, Kecamatan Pulau Merbau.

Bantuan sarana kontak olahraga itu diserahkan Kapolres kepada perwakilan pemuda setempat Firdaus, saat kunjungan silaturahmi Duduk Besile pada Kamis (4/8/2022) pagi di desa tersebut.

"Pemberian sarana kontak olahraga ini bertujuan supaya warga, khususnya apra pemuda bisa mengisi waktu luang mereka dengan hal yang bermanfaat, seperti kegiatan olahraga. Dengan begitu, setidaknya pemuda terhindar dari suatu hal yang negatif, disamping bisa membuat badan sehat," ungkap AKBP Andi Yul usai giat.

Orang nomor satu di jajaran Polres Kepulauan Meranti itu juga memberikan bantuan sosial (bansos) dengan menyambangi rumah sejumlah warga setempat, yakni Centeri, Fatimah, dan Muslim.


"Bansos sembako ini kita berikan bentuk perhatian Polri terhadap warga, khususnya mereka yang kondisi hidupnya keterbatasan ekonomi. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari warga yang kita bantu tersebut.

Kapolres juga berharap kehadiran Polri selalu dicintai oleh masyarakat. Disamping adanya sinergi dan dukungan dari masyarakat dalam pelaksanaan tugas setiap anggota Polri, yakni personel Polres Kepulauan Meranti. Terutama dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

Ikut hadir dalam giat itu, Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan SH MH, Kasat Samapta AKP Sahudi, Kasatlantas AKP Boy Setiawan SAp MSi, Kasat Binmas AKP Jamaluddin, Camat Pulau Merbau Muhamad Nazir, Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu JA Lubis SH MH, Kades Kuala Merbau Efendi, Ketua BPD Suharno SAg MM, Ketua LPMD Arsyad, tokoh masyarakat Joli, tokoh pemuda Pironus, para personel Polres dan Polsek Tebingtinggi Barat, perangkat desa serta masyarakat setempat. (Humas Polres Meranti)

Bagikan berita ini

Disqus comments