Srikandi Sahabat Ganjar Meranti Deklarasi Bersama Emak - Emak - TARGET RIAU

Rabu, 24 Agustus 2022

Srikandi Sahabat Ganjar Meranti Deklarasi Bersama Emak - Emak


Banglas Barat, Mekar Hijau. Puluhan Emak Emak Tampak Hadir di Kediaman ibu Asmidar Warga Dusun Rintis ,Desa Banglas Barat Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kedatangan pasukan Emak - Emak ini didorong oleh Semangat Mereka Untuk Menghadiri Deklarasi Ganjar Pranowo Presiden 2024 ,Walaupun di guyur Hujan Lebat.

Rita Mariana S.psi Selaku Ketua Serikandi Sahabat Ganjar Mengaku Turut Bahagia Melihat Semangat Emak emak hadir ditengah guyuran hujan.
 
"Luar biasa ibu- ibu kita ini,ditengah guyuran hujan tetap hadir,kami selaku Serikandi Sahabat Ganjar disini Meyampaikan bahwa Pilihab Yang Tepat dan Terbaik untuk 2024 adalah Bapak Ganjar Pranowo," ucap Rita.

"Pak Ganjar sudah Matang dalam Hal Birokrasi dan Politik ,2 kali menjabat sebagai Anggota DPR RI & Sampai sekarang Memasuki Periode Kedua Sebagai Gubernur jawa tengah,dan Masuk kategori Gubernur Terbaik di Indonesia. Saya Berharap kita Kompak Memilih Pak Ganjar,Karena InsyaAllah Pak Ganjar Akan Meneruskan Program Pak Jokowi yang ibu-ibu  dapatkan saat inisekarang salah satunya Program PKH dan Bantuan Lansia Kita Berharap Kedepan Program itu Semakin banyak meyentuh dan hadir ditengah kita," kata muza.

Rita Mariana Menyampaikan bahwa deklarasi ini akan Terus Berlanjut di Banyak Tempat dan Meyentuh Semua Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Hadir Juga Dalam Kegiatan Itu, Muzakar Slaim Ketua Sahabat Ganjar,Sulis Triyani Seketaris Srikandi Sahabat Ganjar, Tokoh Kristen  Meranti  Bapak Jani Pasaribu, dan Tokoh Masyarakat Jawa Bapak Kateno.

Bagikan berita ini

Disqus comments