1 ABK Kapal Pembawa Sabu 20 Kg di Meranti Ditemukan Tak Bernyawa - TARGETRIAU

Kamis, 29 September 2022

1 ABK Kapal Pembawa Sabu 20 Kg di Meranti Ditemukan Tak Bernyawa


Tim Gabungan dari Unsur Basarnas, TNI-AL, dan Polairud berhasil menemukan Sosok laki-laki yang diduga merupakan Anak Buah Kapal (ABK) dari KLM Cahaya Indah yang terjun ke Laut di Perairan Sungai Tohor, Kecamatan Tebingtinggi Timur, Kabupaten Meranti.

Tim dari Basarnas, TNI-AL dan Polairud Porles Meranti serta Pihak Bea Cukai Selatpanjang berhasil menemukan sosok mayat yang diduga merupakan ABK KLM Cahaya Indah yang terjun beberapa hari lalu, Kamis (29/09/2022) siang.

"Kondisinya sudah meninggal dunia, mungkin jenazah yang ditemukan oleh tim merupakan ABK KLM Cahaya Indah yang terjun ke Laut kemarin," ujar salah satu warga kepada media.

Ditambahkan laki-laki ini kepada Wartawan kalau saat ini jenazah tersebut sudah dievakuasi oleh Tim SAR gabungan dan saat ini dalam perjalanan menuju Kota Selatpanjang.

"Dijumpai di Perairan desa Topang, Kecamatan Rangsang dalam posisi terlungkup. Itu mereka (Tim Gabungan) menuju Selatpanjang," jelasnya.

Sebagai mana berita sebelumnya, Tim SAR terus melakukan Pencarian dan penyelamatan (Search and Rescue atau SAR). Terhadap satu orang Anak Buah Kapal (ABK) dari KLM Cahaya Indah yang belum lama ini diduga membawa Narkotika jenis Sabu-sabu tak kurang dari 20 Kilogram.

ABK dari KLM Cahaya Indah tersebut bernama M Ilham (40) warga Jalan Sei Barito Kelurahan Sumber Sari Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai Provinsi Sumatera Utara terjun ke laut pada pukul 09.26 WIB Senin, (26/09/2022) lalu. (***)



Sumber : riaulink.com

Bagikan berita ini

Disqus comments