Heboh!! Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Jalan HK Desa Baru - TARGETRIAU

Minggu, 04 September 2022

Heboh!! Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Jalan HK Desa Baru


Warga Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu, tepatnya di Jalan HK menemukan sesosok mayat seorang pria paru baya dalam keadaan telungkup dengan berpakaian utuh, Sabtu (3/9/2022) sekira pukul 16.30 WIB. 

Korban belum diketahui identitasnya, ia menggunakan celana jeans warna hitam merk zee denim & co new generation, menggunakan kaos warna abu-abu dengan merk (men of quality don’t fear equality), menggunakan celana dalam merk AGREE SPORT dan ikat pinggang merk Gio era. 

Korban ditemukan oleh warga dalam keadaan terlungkup, sedangkan kondisi mayat ada bekas jeratan di leher dan ditemukan bekas bercak darah di mata sebelah kiri

Awal mulanya ditemukan korban saat Rusli dan Izar Hamzah pulang dari kerja menjaga kebun sawit dan rumah walet milik M. Usadi yang berada di jalan HK Desa Baru menuju pulang ke rumah. 

Kemudian pada saat di perjalanan mereka melihat ada mayat tergeletak ditepi jalan HK, melihat kejadian tersebut mereka tidak berani mendekat dan langsung melapor kepada Linmas Desa Alwijar CH, atas laporan tersebut Linmas Desa menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas Desa Baru AIPTU Deki Saputra dan piket Polsek Siak Hulu.

Atas penemuan mayat tersebut Kanit Reskrim Polsek Siak Hulu AKP Hendri Berson, SH bersama Panit Opsnal Reskrim dan piket fungsi Polsek Siak Hulu mendatangi TKP.

Sekira pukul 17.30 Wib Kanit Reskrim dan Panit Opsnal Reskrim bersama personel Polsek Siak Hulu mendatangi lokasi untuk lakukan penyelidikan.

Dilanjutkan sekira pukul 19.30 WIN team inafis Polres Kampar tiba di TKP dan langsung melakukan Olah TKP.

Mapolres AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin SH MH membenarkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut. 

"Identitas dan motif masih dalam penyelidikan. Kita fokus mencari identitas korban dan melakukan visum," Jelasnya.

Sementara, korban kita bawa ke RS Bhayangkara, "kita bawa korban ke RS untuk dilakukan visum," Tutupnya. (***)



Sumber : kabarpesisirnews.com

Bagikan berita ini

Disqus comments