Ketua DPD LSM PKPP Kepulauan Meranti Harap Pihak Bea Cukai Selatpanjang Berikan Kejelasan Kepada Publik Terkait Penangkapan Sabu di Selatpanjang - TARGETRIAU

Minggu, 25 September 2022

Ketua DPD LSM PKPP Kepulauan Meranti Harap Pihak Bea Cukai Selatpanjang Berikan Kejelasan Kepada Publik Terkait Penangkapan Sabu di Selatpanjang


MERANTI - Beredar informasi tentang penangkapan Narkotika jenis Sabu yang ditangkap oleh petugas Bea Cukai Selatpanjang pada tanggal 19 September 2022 pukul 21.00 WIB terkesan tidak transparan.

Pasalnya, hingga saat ini pihak Bea Cukai Selatpanjang masih juga belum bisa memberikan penjelasan terkait penangkapan tersebut mulai dari jumlah barang bukti yang diamankan serta tersangkanya pun belum diketahui oleh media dan publik.

Mengenai hal tersebut, Jamaludin selaku Ketua DPD LSM PKPP Kepulauan Meranti mempertanyakan hal yang menjadi perbincangan dikalangan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya di Kota Selatpanjang.


Jamaludin menuturkan kepada awak media bahwa pihak Bea Cukai hanya memberikan informasi kebenaran pengangkapan tersebut tetapi untuk jumlah barang bukti serta tersangka belum diketahui.

Jamaludin juga berharap agar pihak Bea Cukai dapat memberikan kejelasan terkait kasus tersebut kepada publik agar tidak menjadi pertanyaan yang kurang baik.

"Jumlah barang bukti dan tersangka belum dapat kejelasan dari pihak Bea Cukai Selatpanjang, kita berharap agar kasus ini tidak terkesan ditutup-tutupi, supaya media dan juga lembaga lainnya tidak menduga-duga," harap Jamaludin.

Bagikan berita ini

Disqus comments