DPD Partai Nasdem Kepulauan Meranti Mengadakan Roadshow Politik Bagi Para Calon DPRD Kepulauan Meranti - TARGETRIAU

Sabtu, 29 Oktober 2022

DPD Partai Nasdem Kepulauan Meranti Mengadakan Roadshow Politik Bagi Para Calon DPRD Kepulauan Meranti


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Roadshow politik bagi para calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, bertempat di Ball Room Grand Meranti Hotel, Jalan Kartini Selatpanjang, Sabtu (29/10/2022).

Kegiatan berlangsung pada pukul 09.00 WIB dan dihadiri  kurang lebih 500 ratus orang simpatisan serta relawan dari Partai Nasdem baik dari Calon Presiden Anis Baswedan dan Calon anggota DPR-RI, DPRD Provinsi DPRD Kabupaten.


Tampak hadir dikegiatan tersebut Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Riau berserta rombongan, ketua DPD Partai Nasdem Kepulauan Meranti, Rony Samudra, S.H, ketua KPU yang diwakili, Kesbangpol, Kapolres yang diwakili, tokoh masyarakat Kepulauan Meranti Kasam Usman dan seluruh Caleg serta pendukungnya.


Kegiatan diawali dengan Do'a bersama untuk keberkahan kegiatan pelaksanaan acara tersebut dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Mars Partai Nasdem.

Dalam sambutan oleh ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Meranti dan sekaligus calon anggota DPRD Provinsi Riau, Rony Samudra, S.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir terutama sekali pengurus DPW Partai Nasdem Provinsi beserta rombongan.


"Adapun tujuan dari DPD Partai Nasdem menggelar Roadshow adalah untuk peningkatan Sinergisitas dan kemampuan Kader Partai Nasdem dalam menjaga Kondusifitas situasi, Solidaritas dan Teritori pada setiap tingkatan, mulai dari DPW, DPD, DPC hingga DPRT untuk pemenangan pemilu 2024 mendatang," jelas Rony Samudra.

"Dalam kegiatan ini terutama sekali kita menjalinkan silaturahmi setiap kader dan pengurus serta para Caleg dan tim untuk pemenangan pemilu 2024 mendatang baik dari tingkat pemenangan Presiden, DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten. Harapan kita 2024 mendatang Partai Nasdem menjadi partai pemenangan pemilu di 2024. Bersama Partai Nasdem Inshaallah, Anis Baswedan Presiden 2024 mendatang, Amin," harap Rony Samudra. (Red).

Bagikan berita ini

Disqus comments