Gelar Jambore Kader, Hj. Rinarni Apresiasi TP-PKK Kecamatan Merbau - TARGETRIAU

Minggu, 02 Oktober 2022

Gelar Jambore Kader, Hj. Rinarni Apresiasi TP-PKK Kecamatan Merbau


MERANTI - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Meranti Hj. Rinarni beserta rombongan menghadiri Jambore Kader yang dilaksanakan TP-PKK Kecamatan Merbau, Sabtu (1/10/2022) di Telukbelitung.

Berbagai perlombaan dilaksanakan dalam kegiatan yang diikuti oleh kader TP-PKK kecamatan tersebut termasuk utusan dari 8 desa di Kecamatan Merbau. Panitia juga menyiapkan doorprize bagi para pemenang lomba.

"Saya salut dengan ibu-ibu pengurus PKK di Kecamatan Merbau ini, sungguh kompak dan bersemangat dalam mendukung kegiatan," kata Rinarni.

Menurutnya, jambore kader tersebut baru pertama kali dilaksanakan di Kepulauan Meranti. Untuk itu dia sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan TP-PKK Kecamatan Merbau tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih. Ini termasuk dukungan kita terhadap kegiatan di PKK," ujar istri Bupati Adil itu.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua I TP-PKK Meranti, Hj. Ismiatun. Istri dari Wabup Asmar itu mengaku bangga terhadap program kerja dari TP-PKK Kecamatan Merbau tersebut.

"Tetap jaga kekompakan dan jika berkunjung ke Selatpanjang jangan lupa untuk singgah ke sekretariat untuk kita bersilahturahmi," sebutnya. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments