Kapolres Meranti Kunjungi Guru yang Terkonfirmasi Positif Covid-19 dan Pasca Operasi Cesar - TARGETRIAU

Jumat, 25 November 2022

Kapolres Meranti Kunjungi Guru yang Terkonfirmasi Positif Covid-19 dan Pasca Operasi Cesar


MERANTI - Dalam rangka Hari Guru Nasional Tahun 2022, Kapolres Kepulauan Meranti Polda Riau, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH bersama Pju serta pengurus Bhayangkari, Jumat (25/11/2022) pagi, memberikan bantuan sekaligus mengunjungi guru yang terkonfirmasi Covid-19 dan pasca operasi caesar di RSUD.

Dalam kunjungan, Kapolres ikut didampingi Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan SH MH, Kasat Lantas AKP Boy Setiawan SAP MSi, Kasat Intelkam AKP Josrizal SH, Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH, para pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti dan sejumlah personel Polres.

Kunjungan tersebut diawali di kediaman Rozana (39 th) warga Jalan Banglas Gang Melur Kecamatan Tebingtinggi, yang sedang terkonfirmasi Covid-19 dan menjalani isolasi. Rozana merupakan Guru SDN 12 Desa Mekar Sari Kecamatan Merbau.

Usai itu, AKBP Andi Yul menuju ke RSUD Kepulauan Meranti di Jalan Dorak Kecamatan Tebingtinggi. Disana ia menjenguk Fransiska Lestari (26) warga Jalan Kemuning yang merupakan guru SD Patria Dharma Selatpanjang yang sedang dirawat pasca melahirkan. 

"Kegiatan kunjungan Polres Kepulauan Meranti ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77 tahun 2022. Kita memberikan santunan terhadap guru yang sedang sakit sebagai bentuk motivasi untuk tenaga pendidik penerus bangsa," ungkap AKBP Andi Yul, usai giat.

Kapolres mendoakan agar guru yang sakit ataupun baru melahirkan segera. diberikan kesembuhan. Sehingga dapat kembali mengajar anak-anak didik ditempatnya bertugas.

"Semoga ibuk segara sembuh dan dapat kembali beraktivitas mengajar serta mendidik anak-anak murid ibu," ucapnya.

Fransiska Lestari, salah seorang guru yang dikunjungi Kapolres dan rombongan mengucapkan terimakasih atas perhatian dari kepolisian terhadapnya dalam rangka hari guru tersebut.

"Kami tidak menyangka dikunjungi oleh Kapolres dan ibu Bhayangkari. Ini tentunya sangat mengharukan dan menjadi semangat bagi kami untuk segera sembuh dan beraktivitas kembali memberikan yang terbaik kepada anak-anak didik penerus bangsa," ucapnya. (Humas Polres Meranti)

Bagikan berita ini

Disqus comments