PUPR Kepulauan Meranti Bersama DPC PWRI Kepulauan Meranti Adakan Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Dalam Rangka Hari Bakti PUPR Ke-77 - TARGET RIAU

Minggu, 04 Desember 2022

PUPR Kepulauan Meranti Bersama DPC PWRI Kepulauan Meranti Adakan Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Dalam Rangka Hari Bakti PUPR Ke-77


MERANTI - Dalam rangka hari bakti PUPR yang ke - 77 tahun, PUPR Kepulauan Meranti bersama dengan PUPR Kepulauan Meranti mengadakan Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang diselenggarakan di Jl. Kencana, Kec. Tebing Tinggi, Kab. Kepulauan Meranti, Minggu (04/12/2022).

Adapun jumlah penerima santunan Anak Yatim sebanyak 40 orang dan Kaum Dhuafa 40 orang.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC PWRI Kepulauan Meranti Budiman dan anggota selaku panitia penyelenggara, Imam Masjid dan Mushola, pemuda Kencana, tokoh masyarakat dan para tamu undangan.

Kata sambutan oleh Budiman selaku Ketua DPR PWRI Kepulauan Meranti, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kepulauan Meranti dan panitia yang telah mendukung serta bekerja sama sehingga kegiatan tersebut dapat dilaksanakan.


"Terima kasih kami ucapkan kepada Pemkab Kepulauan Meranti dan juga rekan-rekan panitia penyelenggara yang mau bekerja sama sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik," tutur Budiman.

Ditempat yang sama, Budiman juga menjelaskan bahwa Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa tersebut diselenggarakan oleh PUPR Kepulauan Meranti bersama dengan DPC Kepulauan Meranti dalam rangka hari bakti PUPR yang ke - 77 tahun.

"Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa ini diselenggarakan oleh PUPR Kepulauan Meranti bersama dengan DPC Kepulauan Meranti dalam rangka hari bakti PUPR yang ke - 77 tahun. Mudah-mudahan dengan adanya santunan ini bisa menjadi berkah buat kita semua, terutama bagi penerima," tutupnya. (Kamsar)

Bagikan berita ini

Disqus comments