Polres Kuansing Sosialiasi Dipa RKA-K/L Tahun 2023 dan Penandatanganan Pakta Integritas - TARGET RIAU

Kamis, 05 Januari 2023

Polres Kuansing Sosialiasi Dipa RKA-K/L Tahun 2023 dan Penandatanganan Pakta Integritas


TELUKKUANTAN, - Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M. Si, memimpin dan membuka kegiatan sosialisasi Dipa RKA-K/L TA 2023 dan penandatanganan Pakta Integritas serta penyerahan Rendisgar Jajaran Polres Kuansing yang di laksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Kuansing, Rabu (04/01/2023) Pukul 13.00 Wib.

Dalam sambutannya, Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M. Si, menyampaikan "Kepada Pengguna Anggaran baik itu di bidang Bag, Sat dan Si serta seluruh jajaran Polsek agar betul-betul menggunakan anggaran sesuai rencana kegiatan, sehingga pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan baik dan benar. Saya berharap semua anggaran ini dapat diserap dengan maksimal,” tutur Kapolres.

Kepada wartawan Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M. Si, melalui keterangan resmi Plh. Kabag Ren Polres Kuansing AKP Akmal SE menyampaikan, "Laksanakan kegiatan dengan perencanaan yang telah dibuat, sehingga anggaran yang digunakan tidak menyimpang dari perencanaan, kemudian anggaran ini juga diharapkan dapat mendukung dari pada Kinerja Polres Kuansing ke depannya," jelasnya.

Selesai arahan dan sambutan dari Kapolres Kuansing dilanjutkan Paparan tentang Sosialisasi DIPA RKA-K/L TA 2023 oleh Kabag Ren Polres Kuansing AKP Akmal, S. E.

Sosialisasi Dipa RKA-K/L TA 2023 dan penandatanganan Pakta Integritas serta penyerahan Rendisgar Jajaran Polres Kuansing dihadiri oleh Waka Polres Kuansing Kompol Lilik  Surianto, S.ST, SH, Para Kabag Polres Kuansing, Para Kasat Polres Kuansing, Para Kasi Polres Kuansing, Para Kapolsek Jajaran Polres Kuansing, Para Perwira Polres Kuansing, Para Kaurmintu Polres Kuansing, Para Kasium Polsek Jajaran Polres Kuansing, Anggota Polsek dan Polres Kuansing. 

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas dan Penyerahan Rendisgar Jajaran Polres Kuansing kepada masing masing Bagian seperti Bag Ops, Bag Ren, Bag SDM dan Bag Log, lalu kepada satuan-satuan seperti Sat Lantas, Sat Intelkam, Sat Sabhara, Sat Binmas, Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Tahti, SPKT dan seksi-seksi seperti Sikeu, Si Propam, Siwas, Sitipol, Sikum, Si Dokkes, Sium dan Si Humas kemudian dilanjutkan kepada seluruh Polsek jajaran Polres Kuansing yakni Polsek Kuantan Tengah, Polsek Kuantan Mudik, Polsek Kuantan Hilir, Polsek Cerenti, Polsek Benai, Polsek LTD, Polsek Hulu Kuantan, Polsek Singing, Polsek Singingi Hilir dan Polsek Pangean

"Penyerahan secara simbolis DIPA RKA-K/L TA 2023 serta dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas sebagai bagian dari komitmen bersama, penandatanganan pakta integritas menyatakan komitmen moral serta prinsip etika profesi dalam pelaksanaan tugas selaku pejabat publik, " tutup Akmal mengakhiri keterangannya. 

Sumber : Humas Polres Kuansing 
Editor : Rio

Bagikan berita ini

Disqus comments