Pj Bupati Audiensi Dengan Pendeta Aras Gereja Kampar - TARGET RIAU

Rabu, 22 Februari 2023

Pj Bupati Audiensi Dengan Pendeta Aras Gereja Kampar


Bangkinang Kota - Pj Bupati Kampar Dr. H Kamsol, MM mengadakan audiensi bersama Pendeta Aras gereja Kabupaten Kampar yang di laksanakan di Rumah Dinas Bupati, Selasa, 21/02. 

Pada Audiensi tersebut hadir Pendeta Eko Santoso, Pendeta Halomoan, Pendeta Parlaungan Batubara, Pendeta Jacson Sitinga, Pendeta Aviu, Juru Bicara pendeta Rusmian Sinaga dan Perwakilan Kemenag Kampar Minton Sitorus. 

Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menyambut baik atas kedatangan para Pendeta yang ada di Kabupaten Kampar. 

Kamsol juga menyampaikan di negeri kita ini banyak keragaman keyakinan, namun yang paling penting dalam hidup bermasyarakat adalah membangun kerukunan untuk hidup adil dan damai, serta peduli dengan masyarakat yang ada di sekitar kita walaupun kita berbeda-beda. 

Kampar merupakan negeri yang aman, nyaman dan rukun, ini semua berkat kita semua terutama peran yang diberikan tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen dan komponen masyarakat " Kata Kamsol. 

Ini sejalan dengan program yaitu Gerakan Peduli Tetangga, Jadi setiap warga wajib melihat tetangganya, jika tetangga kekurangan kita wajib membantunya. Ujar Kamsol. 

Sementara itu Rusmian Sinaga perwakilan dari para pendeta mengucapkan atas sambutan yang baik dari Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol. 

Ia menyampaikan beberapa problem seperti untuk kesejahteraan dan kebutuhan guru rohanian agama kristiani agar dapat lebih di perhatikan lagi dari pemerintah daerah dan juga untuk kesejahteraan pendeta dan gereja yang ada Kabupaten Kampar. 

Menanggapi hal tersebut Kamsol mengatakan akan mengevaluasi dan mengkaji lebih dalam akan hal - hal yang telah di sampaikan tadi. (Diskominfo Kampar)

Bagikan berita ini

Disqus comments