Satu Unit Rumah Warga Desa Banglas Barat Lenyap Dilahap Si Jago Merah - TARGET RIAU

Jumat, 10 Februari 2023

Satu Unit Rumah Warga Desa Banglas Barat Lenyap Dilahap Si Jago Merah


Satu unit rumah milik Bukhari warga Desa Banglas Barat jalan mahmud ujung RT/01 RW/02 lenyap di makan api, di duga adanya arus pendek listrik dari kulkas.kejadian pada hari kamis pukul 9.00 Wib pagi dini hari.

Diketahui adanya kebakaran dari seorang warga tetangga seorang nenek nenek yang berteriak melihat adanya api dan asap tinggi di sebelah rumahnya.

Dengan demiakan sontak warga menghampiri ke TKP, Saat ingin menyelamatkan barang-barangnya, kobaran api semakin besar dan merambat dari dalam rumah, adapun barang barang yang bisa diselamatkan hanya satu unit motor, selebihnya ludes terbakar.

Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong,Bukhori lagi kerja, istrinya kerja di pesantren darul fikri, anaknya sedang berada di sekolah.

Pemilik rumah bukhori saat dimintai keterangan oleh wartawan mengatakan

"Saat kejadian saya tidak berada dirumah, rumah dalam keadaan kosong, istri saya juga sedang bekerja di pesantren darul fikri, anak lagi sekolah.

Saya diberitahu oleh teman saya melalui telpon, mengatakan bahwa rumah kami terbakar. Sayapun langsung menuju kerumah,jelasnya."

Terlihat Mobil pemadam kebakaran langsung dengan cepat datang ke lokasi untuk memadamkan api Dan juga terlihat personil polres sudah berada di TKP.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, kerugian yang ditaksir kurang lebih ratusan juta.

Masih menurut bukhori Dalam kejadian itu alhamdulillah tidak ada korban jiwa,uang dan emas disimpan didlam rumah dan barang barang hangus terbakar,  cuma satu unit motor yang dapat diselamatkan. Kerugian di tafsir kurang lebih ratusan juta,ungkapnya. (***)

Bagikan berita ini

Disqus comments