Hasil Final Menebas Cup Perdana Baskot vs Laskar Pelangi 1-0 - TARGET RIAU

Jumat, 10 Maret 2023

Hasil Final Menebas Cup Perdana Baskot vs Laskar Pelangi 1-0


Selatpanjang - Ribuan Penonton banjiri lapangan Sepak bola Gelora dijalan Yos Sudarso Selatpanjang Kota Kabupaten Kepulauan Meranti, dimana Final dan sekali gus pentupan open turnamen Menebas Cup 1 2023 dilangsungkan (9/3) pukul 15 wib.

Sebelum pertandingan Mahmuzin Taher menyampaikan selamat untuk para finalis yang berlaga hari ini untuk mendapatkan gelar juara dan terima kasih juga bagi club’ yang belum berhasil, harapan kita semoga para pemain sepak bola kita di Meranti dapat meningkatkan prestasi dan menjunjung tinggi sportifitas pertandingan yang paling utama ajang pertandingan ini adalah untuk mempererat silaturahmi jelas Mahmuzin ucap sambutannya.

Diketahui sebelumnya 64 club hadir mengikuti Pertandingan ini lebih kurang 33 hari lamanya pesta olahraga tersebut berlangsung, Sampai pada babak penutupan serangkaian acara sukses digelar tim Menebas dan Ketua panitia pelaksana.

Babak akhir yang mempertemukan Batas Kota Fc (Bakot) dari Alah Air Kec Tebing Tinggi dan Laskar Pelangi Fc dari desa Alai Kota Kec Tebing Tinggi Barat ini dimenangkan Tim Baskot dengan pertandingan sengit scor 1-0. Scor itu diperoleh Baskot Randi pada babak kedua di menit pertama.

Dalam kejuaraan Menebas cup perdana ini perolehan yang berhasil direbut para club adalah sebagai berikut:

Yang meraih Top scor Fahmi dari tim Rajawali, pringkat 4 tim Rajawali, peringkat ke – 3 jatuh kepada Tim Kumala Sari dengan hadiah 7jt rupiah, runer up Laskar pelangi 15jt Rupiah, the campion Baskot 25 jt Rupiah. , pemain terbaik ica dari Baskot, penjaga gawang terbaik Sui dari Baskot, penonton terbaik ibu Umi

Sementara itu Ketua ASKAB PSSI Meranti Suharto.S.Sos, berharap ke depan akan ada turnamen bola kaki menebas kedua dan yang pertama PSSI berterima kasih dengan adanya turnamen menebas yang perdana ini di mana dapat terhiburnya masyarakat, di samping itu dapat dicari bibit-bibit pemain, kita dapat melihat pola permainan anak-anak. yang berkelas dari luar daerah dan motivasi kepada anak-anak kita pungkasnya.

Terlihat hadir menyaksikan pertandingan Final sepak bola tersebut,Mahmuzin Taher, Joni Katan, ketua ASKAB PSSI Meranti Suharto, Rony samudra, pihak keamanan dari kepolisian dan TNI serta tim Offisial dari dinas kesehatan dan para tamu undangan serta seluruh penonton yang hadir. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments