Jambret Beraksi di Meranti, Kapolres: Sudah Kita Amankan - TARGET RIAU

Senin, 20 Maret 2023

Jambret Beraksi di Meranti, Kapolres: Sudah Kita Amankan


Heboh rekaman CCTV milik warga yang beredar di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau diduga seorang pria melakukan aksi nekatnya menjambret salah seorang warga di Kel. Selatpanjang Barat. Senin, (20/03/2023) pagi.

Berdasarkan Vidio dari CCTV rumah warga yang beredar yang mana terduga pelaku dengan nekat melakukan aksinya terhadap wanita tua yang saat itu sedang membawa kendaraan roda dua di Jalan Bihun Kelurahan Selatpanjang Barat.

Terduga pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut memiliki ciri-ciri baju Kaos dengan celana pendek. Sementara korban yang saat itu sedang membawa motor mengunakan celana pendek dengan baju putih hitam.

Terlihat aksinya didalam durasi Video CCTV milik warga lebih kurang 43 detik, bahkan Video tersebut sudah beredar di media Sosial dan Grub WhatsApp lainnya.

Sementara itu Kapolres Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Arpandy SH MH kepada media, Senin (20/03/2023) siang membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, sudah diamankan oleh Polres dan Polsek Tebingtinggi. Saat ini terduga pelaku ada di Polsek Tebingtinggi untuk dimintai keterangan," ucap Singkat dari Kasat Reskrim saat dikonfirmasi. 

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui pasti kronologis kejadian, dan identitas terduga pelaku. (***)


Sumber : Riaulink.com

Bagikan berita ini

Disqus comments