Sambut Ramadan, Kades Alai Bersama Warga Goro Program Bersih-bersih Desa - TARGET RIAU

Senin, 06 Maret 2023

Sambut Ramadan, Kades Alai Bersama Warga Goro Program Bersih-bersih Desa


MERANTI - Selain merupakan kegiatan rutin bulanan, Pemerintah Desa Alai, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti Kegiatan juga melaksanakan program bersih desa dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H, Minggu (5/3/2023) pagi.

Sebagaimana pantauan media ini di lapangan, Kades Alai, Jonnedi  bersama seluruh RT, RW, Kadus dana warga melaksanakan gotong royong di tiga lokasi, yakni di Jalan Pengulu Manap bersamaan di halaman Kantor LAM. Lokasi kedua, di Jalan H. Abdul Aziz dan Perkuburan RT 01 Aripin yang berada di RW 01 Suhada dan Karang Taruna Desa Alai dan ketiga, lokasinya berada di Jalan Ar Rahman yang terletak di RT 03, RW 06 Elmi. Untuk goro di Halaman Kantor LAM dipimpin langsung oleh Kades Alai, Jonnedi.

"Gotong royong ini adalah program rutin Pemerintah Desa Alai untuk program bersih kampung yang sekaligus bisa mempererat silaturahmi bersama seluruh perangkat dan warga masyarakat Desa Alai untuk tetap memperkuat dan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan kita dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” papar Kades Alai, Jonnedi kepada media.

"Alhamdulillah program gotong royong bersih desa Desa Alai ini sejak saya sebagai Kades hingga sampai sekarang tetap rutin terlaksana dengan dukungan seluruh perangkat dan masyarakat,” tandasnya menambahkan.

Disamping itu, sambung Kades Alai, pihaknya mengimbau kepada seluruh warga masyarakat, dengan dekatnya Bulan Suci Ramadan 1444 H / 2023 M ini, diharapkan seluruh warga masyarakat dapat membersihkan halaman rumah tempat tinggal dan lingkungannya masing-masing.

"Semoga kita dipertemukan di Bulan Suci Ramadan dalam keadaan yang sehat wal afiat, dipermudahkan segala urusan dan dimurahkan semua rezekinya yang berkah dalam lindungan dan hidayah Allah SWT. Semoga puasa dan semua amal ibadah kita di tahun ini diterima Allah SWT dan dihapus dosa dosa kita yang telah lalu,” tambahnya.

"Semoga Desa Alai tetap dalam keadaan dan kondisi yang kondusif, aman, damai dan tenteram selalu,” tutup Jonnedi. (***)

Bagikan berita ini

Disqus comments