Bangkitkan Semangat Para Petani, CV. Sejahtera Farm Audiensi ke Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kepulauan Meranti - TARGET RIAU

Kamis, 13 April 2023

Bangkitkan Semangat Para Petani, CV. Sejahtera Farm Audiensi ke Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kepulauan Meranti


MERANTI - Audiensi CV. Sejahtera Farm  ke Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kepulauan Meranti disambut baik oleh Kepala Dinas Ifwandi, Ibu Quratu Aini beserta jajaran di Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kepulauan Meranti, Kamis (13/04/2023).

Turut hadir dalam Audiensi tersebut perwakilan dari CV. Sejahtera Farm, Hasbi, Eko, Wira dan Ketua Kerapatan Adat LAM Datok Kasam usman serta Team Pemuda Abang Romi dan Erry Marsudi.

Menurut keterangan Hasbi perwakilan dari CV. Sejahtera Farm, mengatakan Audiensi tersebut membahas tentang pengolahan lahan pertanian sebagai contoh bagi para petani-petani serta masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti.


"Audiensi ini membahas pengolahan lahan pertanian sebagai contoh bagi para petani dan masyarakat di Kepulauan Meranti," tutur Hasbi.

Tak hanya itu, dirinya juga mengatakan Audiensi tersebut bertujuan untuk membangkitkan semangat para petani khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti dalam membudidayakan berbagai jenis tanaman.

"Adapun tujuan Audiensi ini adalah membangkitkan semangat para petani khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti dalam membudidayakan berbagai jenis tanaman," pungkasnya. (Kamsar)

Bagikan berita ini

Disqus comments