Pengurus KONI Meranti Silaturahmi Bersama Plt Bupati H. Asmar - TARGET RIAU

Kamis, 27 April 2023

Pengurus KONI Meranti Silaturahmi Bersama Plt Bupati H. Asmar


Meranti - Kamis-27-04-2023. Selaku pengurus komite olahraga nasional Indonesia (KONI) kabupaten Kepulauan meranti menghadiri kediaman pelaksana tugas bupati meranti H. Asmar tepatnya rabu malam kamis di kediaman  rumah dinas jalan merdeka selatpanjang, 26-april-2023.

Kehadiran seluruh pengurus KONI meranti di sambut baik oleh pelaksana tugas bupati meranti H. Asmar di kediaman rumah dinas jalan mardeka selatpanjang.

Dalam sambutan silaturahmi pengurus KONI meranti bersama pelaksana tugas bupati meranti H.Asmar mengucapkan Terima kasih atas kehadiran ketua KONI meranti Hendrizal atau lebih di kenal dengan panggilan (Bocang) berserta puluhan pengurus KONI lainnya.

Pelaksana tugas bupati meranti dalam hal ini menyampaikan akan menampung semua aspirasi dari pengurus KONI yang membidangi olahraga di kabupaten meranti dengan harapan kedepan olahraga di meranti akan tertata dengan baik dan akan menghaeumkan nama kabupaten meranti nantinya, melihat kondisi atlit di meranti potensi yang sangat bagus dalam bidang olahraga tentunya.


pelaksana tugas bupati meranti H. asmar juga memaklumi dia tahun belakangan ini KONI meranti tidak mendapat kucuran dana dari pemkab meranti sehingga KONI meranti tidak dapat mengikuti event besar di provinsi di karena kan kondisi pendanaan kepada KONI meranti.

Selaku pelaksana tugas bupati meranti yang baru H. Asmar berharap kepada pengurus KONI agar bisa membuat rincian untuk anggaran perubahan karena untuk anggaran murni sudah selesai dan di rencanakan akan di anggarkan di perubahan tentunya jelas H. Asmar di hadapan pengurus KONI meranti ini.

Demikian juga harapan dari pelaksana tugas bupati meranti H. Asmar berharap kepada pengurus KONI meranti agar saling menjaga kelompok akan dan bersinergi dan saling memberi masukan demi ke baikan kabupaten meranti yang kita cintai, demikian juga jangan segan untuk menegur dan mengingatkan saya jika ada yang salah saya siap menerima,tutupnya.

Demikian di sampaikan ketua KONI meranti Hendrizal, berharap dengan pertemuan dan silaturahmi ini akan ada kerjasama yang baik dan sejalan antara pemkab meranti dan KONI meranti dalam pengembangan olahraga di kabupaten meranti, arema bagaimana pun KONI adalah lembaga yang menjadi perpanjangan pemerintah dalam mengurus hal-hal yang berkaitan dengan olahraga,harapan kami semoga dengan kepemimpinan dan kebijakan plt, baru Bupati H. Asmar, olahraga di meranti kembali aktif tutur Hendrizal kepada awak media ini.

Bagikan berita ini

Disqus comments