Plt Bupati H. Asmar Sambut Baik Kunjungan Kejari Kepulauan Meranti - TARGET RIAU

Jumat, 28 April 2023

Plt Bupati H. Asmar Sambut Baik Kunjungan Kejari Kepulauan Meranti


Meranti-Jumat-27-04-2023. Kejaksaan Negeri (KEJARI) Kabupaten Kepulauan Meranti yang di pimpin langsung oleh, Febriyan M. SH MH.Beserta jajaran berkunjung di kediaman rumah dinas pelaksana tugas bupati meranti, AKBP(PURN) H. ASMAR, beralamat jalan merdeka kelurahan Selatpanjang kota kecamatan tebing tinggi kabupaten Kepulauan meranti kamis Malam-26-april-2023. 


Kehadiran kepala kejaksaan negeri, Febriyan M. SH MH, beserta jajaran di sambut langsung oleh pelaksana tugas bupati kabupaten Kepulauan meranti H. ASMAR, dengan agenda silaturahmi antara pelaksana tugas bupati yang baru H. Asmar, (PEMKAB) dengan mitra Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yaitu (KAJARI) Kejaksaan negeri meranti.

Sebagai pelaksana tugas bupati meranti H. asmar, mengucapkan Terima kasih kepada kepala kejaksaan negeri (Kajari) meranti, Febriyan M. SH MH,berserta jajaran yang sudah sudi hadir di kediaman  kami dalam ajang silaturami dan sekaligus suasana lebaran Idul Fitri Mewakili atas nama pemerintah kabupaten meranti dan pribadi kami mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin Mohon maaf lahir dan batin 1444.Hijriah,2023,Masehi,tutur H. Asmar, kepada kepala kajari beserta jajarannya yang hadir.

"Pelaksana tugas Bupati meranti H. Asmar, juga menyampaikan dengan agenda silaturahmi ini wakili dari Pemerintah kabupaten dengan (Forkopimda) yaitu Kajari meranti, dapat menciptakan hal yang positif dan dapat memberikan saran kepada Pemerintah kabupaten tentunya jelas Pelaksana tugas Bupati meranti H. Asmar"

Dalam hal ini juga H. Asmar menyampaikan, sebagai pelaksana tugas bupati yang baru seumur jagung ini, yang masih banyak kekurangan saya juga mohon petunjuk dan saran seandainya ada kebijakan yang salah agar di ingatkan, saya juga berharap kepada kepada seluruh Forkopimda dan juga elemen masyarakat mari kita saling kompak, dan bantu saya demi membangun meranti yang kita cintai ini, menjadikan meranti lebih baik tentunya sesuai dengan harapan kita semua jelas H. Asmar selaku pelaksana tugas bupati meranti ini.

Bagikan berita ini

Disqus comments