Plt Bupati H. Asmar Terima Baik Kunjungan Silaturahmi Pengurus DPD II Golkar Kepulauan Meranti - TARGET RIAU

Minggu, 30 April 2023

Plt Bupati H. Asmar Terima Baik Kunjungan Silaturahmi Pengurus DPD II Golkar Kepulauan Meranti


Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Asmar, menerima kunjungan silaturahmi sejumlah pengurus DPD II Partai Golkar Kepulauan Meranti, Sabtu malam (29/04/2023), di kediamannya.

Pada kesempatan itu, H.Asmar sempat berbicara arah kemajuan kabupaten terbungsu di Riau ini pasca OTT KPK   Bupati Meranti nonaktif M Adil.

Kata H.Asmar, dia tetap menjalankan program sebelumnya, yakni Meranti maju, cerdas, dan bermartabat. Namum, sambung H.Asmar, pelaksanaan teknis program sebelum agak berbeda, disesuaikan dengan kondisi, terutama tidak melanggar aturan. 

Terkait hal itu, H.Asmar meminta kepada DPD II Partai Golkar Kepulauan Meranti yang dikomandoi Iskandar Budiman, membantu dirinya dalam menjalankan roda pemerintahan. "Saya mohon bantuan dari Partai Golkar dalam menjalankan roda pemerintahan. Jika salah, saya mohon diberi kritikan dan masukan," pinta H.Asmar.

H.Asmar ingin adanya sinergi semua pihak dalam membangun Kepulauan Meranti. "Kita sama-sama memberi yang terbaik untuk Kepulauan Meranti, bagi saya tidak ada yang membatasi kita semua dalam membangun Meranti, mohon bantu saya," ucap H.Asmar. 

H.Asmar juga menyebutkan, dalam menjalankan roda pemerintahan dia tidak akan melakukan interpensi dan sebagainya. Karena beberapa kebijakan sebelumnya dia cabut karena dinilai tidak tepat dan ada yang merasa dirugikan. 

Menyikapi keinginan Plt Bupati Meranti tersebut Iskandar mengatakan, Partai Golkar siap membantu dan mendukung Pak H.Asmar.  Tentunya, jelas Iskandar, dalam kebijakan-kebijakan yang baik untuk kemajuan Meranti.

"Kami dari Partai Golkar Meranti siap mendukung bapak, tapi mendukung kebijakan yang benar. Jik salah, tentu kami tantang. Sebab, bagi Partai Golkar kesejahteraan masyarakat nomor satu," ucap Iskandar. 

Silaturahmi yang penuh keakraban itu, tampak H.Asmar begitu lepas ketawanya. Canda gurau menghiasi pertemuan itu dan diakhiri dengan foto bersama. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments