Wabup Asmar Sampaikan Gaji dan THR PNS, Honorer Serta Dana Desa Akan Segera Dibayar - TARGET RIAU

Minggu, 09 April 2023

Wabup Asmar Sampaikan Gaji dan THR PNS, Honorer Serta Dana Desa Akan Segera Dibayar


MERANTI - Sempat menjadi pertanyaan dari PNS dan kades di kabupaten Meranti dengan adanya kejadian OTT bupati Meranti dan melibatkan pejabat penting daerah di kabupaten Meranti akan menghambat proses gaji mereka.

Bagaimana tidak dengan kondisi gaji yang belum dibayar dan keadaan kondisi  menghadapi lebaran di tambah dengan kejadian  OTT, kepala daerah ini menjadi pertanyaan baik PNS dan kades serta staf,apakah gaji mereka akan dibayar.

Dari pantauan awak media saat di temui di pekan baru wakil bupati kepulauan Meranti AKBP(PURN)H.Asmar menyampaikan kepada awak media dengan semangat berharap kepada seluruh OPD, PNS, serta kepala desa agar tetap menjalankan roda pemerintahan dengan Memberi pelayanan prima terhadap masyarakat.

Saya berharap kepada seluruh PNS dan kades berserta pegawai dan Stafnya agar tetap fokus bekerja sama seperti biasanya dalam melaksanakan pelayan kepada masyarakat.

H.Asmar juga menyampaikan terkait ada kabar keluh kesah PNS dan kepala  persoalan uang gaji ini tidak usah dipikirkan rencana kita dari pemerintah daerah kabupaten kepulauan Meranti Riau akan membayar  gaji serta THR bagi PNS, dan akan membayar anggaran dana desa juga, rencananya Selasa akan kita selesaikan tegasnya kepada Awak media.

Bagikan berita ini

Disqus comments