Ketua DPD Partai Nasdem Kepulauan Meranti Resmi Dapatkan Bacaleg Untuk Dapil - TARGET RIAU

Kamis, 11 Mei 2023

Ketua DPD Partai Nasdem Kepulauan Meranti Resmi Dapatkan Bacaleg Untuk Dapil


MERANTI - Ketua DPD Partai Nasdem Kepulauan Meranti resmi mendapatkan Bacaleg untuk lima Dapil. Partai yang diketuai Surya Paloh ini serentak mendapatkan Bacaleg mulai dari Bacaleg Kabupaten, Kota dan Provinsi dan Bacaleg DPR RI untuk mengikuti pemilu di tahun 2024 mendatang.

Pendaftaran dilakukan oleh partai Nasdem pada tanggal 11 Mei 2023 dengan mendaftarkan Bacaleg yang sudah terpilih yaitu untuk 5 Dapil yang terdiri dari 9 Kecamatan se Kabupaten Kepulauan Meranti.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Partai Nasdem Kepulauan Meranti, Rony Samudra, S.H, Rony menuturkan bahwa dirinya sangat yakin dengan para kakak-kakak yang sudah mendaftarkan diri sebagai Baceleg untuk Dapil masing-masing.


"Saya yakin dengan kakak-kakak yang sudah mendaftarkan dirinya karena bukan menjadi rahasia umum lagi, diantara yang telah mendaftar ada yang beberapa sebagai mantan Kades di Dapil nya masing-masing dan aada juga yang sebelumnya menjadi anggota DPRD Kepulauan Meranti bahkan sudah ada yang pernah menjadi Ketua DPRD Kepulauan Meranti" tutur Rony.

Ditambahnya lagi, Rony juga mengungkapkan beberapa anggota yang mencalonkan sebagai Bacaleg.

"Sebanyak 30 orang mencalonkan sebagai Bacaleg DPRD Kepulauan Meranti, sedangkan untuk Provinsi dari Kepulauan Meranti ada 2 orang yakni ada kakak kita Hafizoh, S.Ag., M.M dan kakak kita Zulkipli dan untuk DPR RI, saya sendiri Rony Samudra, S.H akan mewakili dari Kabupaten Kepulauan Meranti," ungkap Rony.


Tak hanya itu, Rony juga berharap untuk tahun 2024 mendatang perwakilan dari Nasdem bisa mendapatkan 6 kursi.

"Walaupun di tahun 2019 yang lalu Nasdem cuma mendapat 1 kursi tetapi untuk tahun 2024 akan datang di Kepulauan Meranti Nasdem bisa merubah dari 1 kursi menjadi 6 kursi," harapnya.

Diwaktu yang sama, Rony juga mohon dukungan dari masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti umumnya Provinsi Riau.

"Kami mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk Bacaleg kami di Dapil nya masing-masing. Serta tegur kami jika salah," pungkasnya. (Kamsar)

Bagikan berita ini

Disqus comments