Terjun ke Dunia Politik, Pengusaha di Meranti Ini Harap Dukungan Masyarakat - TARGET RIAU

Kamis, 04 Mei 2023

Terjun ke Dunia Politik, Pengusaha di Meranti Ini Harap Dukungan Masyarakat


MERANTI - Jamian alias Asean, salah satu pengusaha di Kabupaten Kepulauan Meranti terjun ke dunia politik yakni dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Kepada media, Asean menuturkan bahwa dirinya merasa bangga terhadap Pimpinan DPC PAN Kepulauan Meranti serta berterima kasih karena dirinya ditawarkan untuk bergabung di PAN.

"Terima kasih kepada Pimpinan DPC PAN Kepulauan Meranti Fauzi Hasan, S.E yang juga selaku Ketua DPRD Kepulauan Meranti saat ini, mengajak saya untuk bergabung ke PAN," tutur Asean, Kamis (04/05/2023).

Dikatakannya lagi, dirinya membutuhkan dukungan dan restu dari masyarakat serta bimbingan, karena dirinya yang notabenenya sebagai pengusaha yang belum banyak mengerti tentang politik.

"Saya mohon dukungan serta restu dari masyarakat khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti karena disini saya yang notabenenya sebagai pengusaha yang belum banyak mengerti tentang politik, maka dari itu saya juga butuh bimbingan," tambahnya.

Diwaktu yang sama, Asean juga menjelaskan bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2024 mendatang.

"Jika tidak ada halangan, saya maju Bacaleg 2024 mendatang dari Partai Amanat Nasional (PAN)," pungkas Asean. (Kamsar).

Bagikan berita ini

Disqus comments