Tersambar Petir, Warga Desa Kembung Meninggal Dunia - TARGET RIAU

Senin, 22 Mei 2023

Tersambar Petir, Warga Desa Kembung Meninggal Dunia


Warga Desa Kembung Baru, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis Meninggal Dunia setelah tersambar petir.

Pasalnya saat hujan deras yang terjadi, pada Sabtu 20 Mei 2023 sekitar pukul 16.54 WIB, korban Edy Subarjo (37) ketika itu sedang mengendari sepeda motornya kemudian langsung disambar petir dan membuat dirinya meninggal dunia.

Informasi yang berhasil dirangkum di lapangan, saat hujan deras sore itu, korban dari rumah mertuanya di Desa Teluk Lecar, kecamatan Bantan dan ingin pulang ke rumahnya di Desa Kembung Baru.

Saat dalam perjalanan, kondisi hujan deras mengguyur yang dilewatinya dan korban tidak berhenti untuk berteduh dan akhirnya korban di sambar petir dan membuat jasad korban masuk ke dalam parit.

"Ya, korban baru pulang dari rumah mertuanya. Saat dalam perjalanan pulang ditengah hujan deras, mungkin waktu itu langsung disambar petir,"ungkap Aban, salah seorang warga Desa Kembung Luar, usai melayat ke rumah duka, Minggu 21 Mei 2023.

Aban menyebutkan, kondisi tubuh korban hangus di bagian pinggang sampai dihagian kepalanya. Sedangkan bagian bawahnya masih utuh seperti biasa.

Terhadap kejadian itu, Kapolsek Bantan AKP Kusmandr Subekti saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu dan pihaknya masih mencari informasinya di lapangan.

"Ya, kabarnya memang benar. Tapi kami masih mencari data dan nama korbannya,"ucapnya singkat. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments