Plt Bupati Asmar Lepas Pawai Takbir Idul Adha 1444 H - TARGET RIAU

Kamis, 29 Juni 2023

Plt Bupati Asmar Lepas Pawai Takbir Idul Adha 1444 H


MERANTI - Ribuan masyarakat Kota Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti mengikuti dan menyaksikan lomba pawai takbir Hari Raya Idul Adha 1444 H, Rabu (28/6/2023).

Pelaksana tugas (Plt) Bupati AKBP (Purn) H. Asmar yang melepas peserta lomba di Jalan Merdeka Selatpanjang mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya pemerintah kabupaten untuk memeriahkan dan mensyiarkan agama islam. Ia berharap momen tersenut mampu memupuk dan meningkatkan ukhuah islamiah di Kepulauan Meranti. 

"Saya merasa bangga dan bersyukur atas kekompakan dan kebersamaan kita pada malam ini. Semoga semangat ini bisa diaplikasikan dalam membangun Meranti ke depan," katanya.

Asmar juga menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi seluruh pihak yang telah turut dalam menyukseskan kegiatan rutin setiap tahunnya itu.

"Agar pawai takbir ini berlangsung lancar, saya minta agar kita semua menjaga keamanan dan ketertiban," ajaknya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, unsur Forkopimda Kepulauan Meranti, anggota DPRD, para staf ahli, asisten, kepala OPD, Camat Tebingtinggi, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya. 

Adapun peserta yang berhasil memenangkan perlombaan itu, yakni untuk Kategori Dewasa, juara l Masjid Arrahmah, juara ll Masjid Nurul Iman dan juara lll Masjid Al Kausar. Sedangkan untuk Kategori Remaja, juara I dari MAN 1, juara ll SMAN 2, juara lll MTs Al Hikmah dan Harapan I dari Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments