Sekapur Sirih Kerapatan Adat Kabupaten Kepulauan Meranti, Ingatkan ASN Jangan Takut Untuk Diperiksa Jika Tidak Salah - TARGET RIAU

Senin, 05 Juni 2023

Sekapur Sirih Kerapatan Adat Kabupaten Kepulauan Meranti, Ingatkan ASN Jangan Takut Untuk Diperiksa Jika Tidak Salah


Assalamualaikum Wr. Wb.
Puji syukur senantiasa kita panjatkan atas kehadirat Allah SWT, yang telah mencurahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua sehingga kita dapat melakukan aktivitas kita sehari-hari. Shalawat beserta salam juga tidak lupa kita kirimkan kepada junjungan alam Nabi Besar Muhammad SAW yang telah berjasa membimbing umat manusia menuju alam penuh ilmu pengetahuan.

Saya Kasam ,Usman selaku ketua ke  rapatan ada kabupaten kepulauan Meranti mengatakan, ingatkan  kepada ASN baru baru ini terjaring OTT ,Bersama bupati Non aktif ,Muhammad ,Adil ,saya mengigat kan jangan terlalu berlarut dalam ketakutan ,karna akan menimbul kan penyakit 

Kenapa kita harus takut ketika kita tidak bersalah ,cobalah kita selaku warga negara Indonesia dan ,ASN Yang Taat hukum ,jika kita diminta sebagai saksi berkata lah sejujurnya ,jangan yang ya dikata kan tidak yang tidak kita kan ya.beri kesaksian sejujur jujurnya ,saya selaku orang yang di tua kan dimeranti ini sangat berduka cita atas kejadian tersebut .

Saya berpesan kepada bapak yang selaku ASN di kabupaten termuda di propinsi Riau ini ,bekerja lah dengan sumpah Janji selaku ASN mengabdi itu sesuai sumpah dan janji.

Kita dahulu terlahir dari kabupaten Bengkalis susah payah nya kita bersama sama untuk memekar kabupaten Meranti yang kita cinta ini,bekerja lah dengan sesuai apa yang sesuai dengan sekil dan bagian masing masing ,jangan kotor kan kabupaten ini dengan menjabat mencari kekayaan memeras hasil kabupaten ini demi mencari kekayaan pribadi. 

Jadi kan kejadian baru baru ini sebagai  peringatan untuk,kita semu lebih berhati hati dengan uang negara diturun kan kerakyat bukan untuk kita korupsi alias kita semata ingin perkaya diri ,dinegara kita  ini negara hukum,ungkap nya ,kepada media ini 

 Dengan kejadian OTT Bupati non aktif Muhamad Adil,bersama perangkat daerah mari kita jadikan momentum bagi pemerintah daerah yang dalam Hal ini Plt Bupati Meranti dan
 seluruh stake holder untuk menyatukan visi-misi dalam rangka membangun Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi lebih maju, cerdas dan bermartabat.

Hal ini dikatakan oleh  kasam ,Usman kepadanya awak media saat berkunjung Di rumah kediaman dikampung kelurahan selat panjang selatan Senin  (5/6/2023).

Kasam Usman juga mengharapkan agara ASN dapat bekerja sesuai dengan tugas yang telah diberikan dan juga memegang teguh dengan sumpah yang telah diucapkan seperti siap ditugaskan dimana saja,  mari bersama kita membangun Kepualuan Meranti menjadi maju, cerdas dan bermartabat". Ucap kasam Usman ,yang kerap  di pangil Wak kasam. 

Selanjutnya, kasam usman mengharapkan kepada  PLT Bupati Kepulauan Meranti untuk selalu merangkul semua lapisan masyarakat. Jangan pernah merasa lelah, tetap lah ikhlas dalam memimpin. Pererat silaturahmi dan komunikasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan elemen masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti lainnya.

"Tanpa dukungan dari seluruh stake holder dan masyarakat, proses pembangunan tak akan bisa berjalan baik seperti yang diharapkan yaitu maju, cerdas dan bermartabat". Ucap nya mengakhiri sekapur sirih. (Kurniawan).

Bagikan berita ini

Disqus comments