Akan Menggelar Muscab, Ketua MPC PP Asnan Mahadar Bersama Pengurus Cabang Serahkan SK OC Kepada Suharto - TARGET RIAU

Rabu, 19 Juli 2023

Akan Menggelar Muscab, Ketua MPC PP Asnan Mahadar Bersama Pengurus Cabang Serahkan SK OC Kepada Suharto


MERANTI - Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti dalam waktu dekat akan menggelar Musyawarah Cabang, oleh karenanya Ketua MPC Pemuda Pancasila Asnan Mahadar bersama pengurus Cabang lainnya menyerahkan surat keputusan (SK) Organizer Comite (OC) kepada Suharto, S.Sos dan juga Subakti.

Hal itu diungkapkan oleh Asnan Mahadar saat konferensi pers di kantor MPC Pemuda Pancasila, Selasa (18/7) sore.


“Kita tentunya menaruh harapan besar agar Muscab dapat berjalan dengan baik sesuai rencana dan kita dapat memilih Ketua yang di inginkan serta mampu mengemban tugas menjalankan roda Organisasi dengan penuh semangat seperti selogan Pemuda Pancasila, sekali layar berkembang surut kita berpantang,” kata Asnan Mahadar.

Ditambahnya lagi saya berpesan siapa saja yang akan terpilih nanti ,bekerja lah dengan baik ,dituntut dalam menjalan kan organisasi tidak bisa sendiri sendiri ,mesti bersama sama bak kata pepatah Melayu mengatakan berat sama dipikul ringan sama dijinjing,,dan juga saya berharap ,tingkatkan lagi rasa kekompakan ,kedisplinan ucap ,yang akrap disapa  ,ayah Nan 


Suharto, S.Sos selaku OC Muscab Pemuda Pancasila 2023 berterimakasih atas kepercayaan ketua MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti kepadanya. Ia menyampaikan akan membuka peluang kepada kader Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti untuk mendaftar menjadi bakal calon Ketua Pemuda Pancasila.

“Semoga kami dapat menjalankan tugas ini dengan baik dan secara pribadi kami berterimakasih kepada MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti yang sudah mempercayai kami untuk mempersiapkan segala hal Muscab Pemuda Pancasila dalam waktu dekat nantinya,”ungkapnya.

Untuk informasi, penyerahan SK OC di hadiri oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti Asnan Mahadar, Wakil Ketua MPC Pancasila Sugiarto (alias Mas Tato), Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Anshari (alias Adex Fatah) dan Seluruh Kader Anggota Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments