Masyarakat Meranti Berduka, Amyurlis Alias Ucok Meninggal Dunia - TARGET RIAU

Sabtu, 01 Juli 2023

Masyarakat Meranti Berduka, Amyurlis Alias Ucok Meninggal Dunia


Dengan kebaikan dan ketulusan beliau dengan membantu sehingga masyarakat Meranti dan wilayah lain juga menyebut figur pemimpin yang tulus, sangat di sayangkan dengan kebaikan dan ketulusannya ternyata allah lebih sayang dan memanggil almarhum ke pangkuan illahi dan di tempatkan bersama orang pilihan tentunya.

Dari informasi yang didapatkan oleh awak media, sosok almarhum Amyurlis alias ucok selaku anggota DPRD Provinsi Riau ini di kabarkan menderita sakit di tenggorokan dan sempat juga berobat di negara tetengga malaysia belum ada tanda kesembuhan juga tapi sangat di sayangkan allah berkehendak lain dan memanggil almarhum lebih dulu dari kita yang di muka bumi ini.

Almarhum terakhir sempat di larikan ke rumah sakit Arifin Ahmad pekan baru dan menghembuskan napas terakhirnya pada malam sabtu pukul 02" 55 wib,di rumah sakit arifin ahmad pekan baru dan jenazah almarhum akan di bawa pulang ke kampung halaman selatpanjang.

Kehadiran Jenazah almarhum Amyurlis alias ucok di selatpanjang sekitar pukul 11" wib siang dengan di sambut ribuan masyarakat meranti di kediamannya jalan rintis selatpanjang dan di rencanakan jenazah almarhum di kebumikan di pemakaman peristirahatan terakhir jalan pusara usai sholat Zuhur.

Berbagai militan dan relawan serta binaan dan organisasi serta yang selama ini di jalani almarhum turut menghantarkan jenazah almarhum dan  ribuan masyarakat lainnya di pemakaman tersebut,Almarhum saat ini meninggalkan (1) orang istri dan (3) orang anak,harapan kita dari media ini semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dan almarhum di tempatkan di surga amin. (Zul Asbar)

Bagikan berita ini

Disqus comments