Pemdes Selat Baru Salurkan BLT DD Tahun 2023 Kepada 54 KPM - TARGET RIAU

Sabtu, 22 Juli 2023

Pemdes Selat Baru Salurkan BLT DD Tahun 2023 Kepada 54 KPM



BANTAN – Pemerintah Desa Selat Baru menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap II Sebanyak 54 keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk bulan 4 sampai bulan 6 yang dilaksanakan di Balai Desa Selat Baru. Jumat (9/6/2023) pagi.

Menurut Kepala Desa Selat Baru, Endang menyampaikan dalam sambutan nya bahwa Program BLT Dana Desa tahun 2023 ini merupakan program untuk membantu keluarga kurang mampu yang ditujukan untuk 54 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang berada di wilayah desa selat baru , Ucapnya.

Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp 300 ribu selama 3 bulan (April, Mei dan Juni). Dengan harapan bantuan yang telah diberikan dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Desa dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya.

Salah seorang masyarakat Keluarga Penerima Manfaat ketika di wawancarai wartawan ini mengucapkan rasa terima kasih kepada pemerintah desa dan juga Pemerintah pusat yang telah memprogramkan kegiatan ini.,Karena Bantuan langsung ini benar -benar dirasakan seperti kami ini , dan juga sangat membantu ekonomi masyarakat seperti kami yang kami rasakan, Tutur nya.(Pian)

Bagikan berita ini

Disqus comments